Polda Jateng Cek Kebenaran Rumah Pelaku Penusukan Wiranto di Brebes

Kamis, 10 Oktober 2019 - 16:30 WIB
Polda Jateng Cek Kebenaran Rumah Pelaku Penusukan Wiranto di Brebes
Polda Jateng mengecek kebenaran rumah pelaku penusukan Wiranto di Kabupaten Brebes. FOTO/INFOGRAFIS/SINDOnews
A A A
SEMARANG - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah langsung melakukan penyelidikan kebenaran salah satu pelaku penusukan terhadap Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto yang dikabarkan berasal dari Brebes. Polisi saat ini sedang melakukan pengecekan kartu tanda penduduk (KTP) pelaku, Fitri Andriana yang dikabarkan berasal dari Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.

"Sementara masih dicek kebenaran dari KTP yang dimiliki istrinya (pelaku) apakah benar tinggal di Brebes," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna saat dihubungi SINDOnews, Kamis (10/10/2019). (Baca Juga: Detik-Detik Penusukan Wiranto di Pandeglang Banten)

Sebagaimana diketahui, Menko Polhukam Wiranto mengalami luka tusuk di bagian perut saat berkunjung ke Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Kamis (10/10/2019). Pelaku diduga pria dan wanita, yang salah satunya merupakan warga Brebes, Jawa Tengah.

Berdasarkan laporan kejadian yang beredar, dua pelaku penusukan adalah Fitria Andriana Binti Sunarto (21), warga Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes dan Syaril Alamsyah (31), warga Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Belum diketahui pasti hubungan kedua orang ini tapi tersangka saat ini telah diamankan di Polres Pandeglang. (Baca Juga: Salah Satu Pelaku Penusukan Wiranto Diduga Wanita Warga Brebes)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6535 seconds (0.1#10.140)