Caleg Perindo Kompak Layani Warga Kudus Dapatkan Beras Murah

Jum'at, 12 April 2019 - 16:00 WIB
Caleg Perindo Kompak Layani Warga Kudus Dapatkan Beras Murah
Caleg-caleg Partai Perindo dikerahkan untuk melayani warga Kudus mendapatkan beras murah. FOTO/iNews/TAUFIK BUDI
A A A
KUDUS - Caleg-caleg Partai Perindo dikerahkan untuk melayani warga Kudus mendapatkan beras murah. Mereka kompak membagikan paket beras 2,5 kilogram yang hanya perlu ditebus Rp10.000 per paket.

Sejak pagi, warga sudah memadati lokasi acara di Desa Klumpit RT 5/RW 6 Kecamatan Gebog, Kudus. Sebanyak 250 paket beras murah yang disediakan Partai Perindo itu pun ludes kurang dari dua jam.

"Kegiatan ini melibatkan seluruh Caleg, baik DPR RI, DPRD provinsi, dan Caleg DPRD Kabupaten Kudus. Semuanya kompak melayani masyarakat," ujar Sekretaris DPD Partai Perindo Kudus, Susanto, Jumat (12/4/2019). (Baca Juga: Serunya Emak-Emak di Blora Senam dan Berburu Beras Murah Perindo)

Sementara itu, Caleg DPR RI Siswadi Selodipoero menyampaikan, bazar beras murah itu merupakan bagian dari komitmen Partai Perindo untuk menyejahterakan rakyat. Bazar murah Partai Perindo juga digelar serentak hari ini di seluruh Tanah Air.

"Tidak hanya di Kudus, bazar beras murah seperti ini juga di Jepara, Demak, maupun daerah lain seluruh Indonesia. Semoga kegiatan ini bisa membantu warga untuk mendapatkan bahan pokok," katanya.

Caleg DPR RI Dapil Jateng 2 nomor urut 1 itu menambahkan, beragam program kerakyatan Partai Perindo akan terus digelar meski telah melewati Pemilu 2019. Meski sebagai pendatang baru, tapi partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut telah melakukan banyak kegiatan untuk membantu masyarakat.

"Untuk itu kita minta dukungan warga sekalian untuk memenangkan Partai Perindo. Jika kita nanti memiliki wakil rakyat di parlemen maka program-program kerakyatan seperti ini akan semakin sering digelar," katanya. (Baca Juga: Ibu-Ibu Serbu Sembako Murah Caleg Perindo di Purworejo)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4357 seconds (0.1#10.140)