Ibu-Ibu Serbu Sembako Murah Caleg Perindo di Purworejo

Jum'at, 12 April 2019 - 11:41 WIB
Ibu-Ibu Serbu Sembako Murah Caleg Perindo di Purworejo
Caleg DPRD Purworejo Dapil 4 dari Partai Perindo, Sri Rokhani melayani warga dalam bazar murah, Jumat (12/4/2019). FOTO/IST
A A A
PURWOREJO - Ratusan ibu-ibu menyerbu bazar sembako murah yang dibagikan caleg Partai Perindo di Purworejo. Bazar murah itu untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok di tengah melambungnya harga-harga sembako.

Warga memadati lokasi bazar di RT 2/RW 3 Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo. Mereka rela mengantre sejak pagi, karena khawatir tak kebagian minyak goreng dan empat bungkus mi instan pada bazar tersebut.

"Warga sangat antusias mengikuti bazar ini. Mereka ingin mendapatkan paket sembako yang berisi minyak goreng satu liter dan mi instan empat bungkus," tutur caleg DPR RI Dapil 6 Jateng nomor urut 3, Doddy Dielan Firmansyah, Jumat (12/4/2019). (Baca Juga: Abdul Khakim, Wartawan-Caleg Muda Grobogan yang Bertekad Tembus Senayan)

"Untuk mendapatkan sembako murah itu, warga hanya perlu menebus Rp7.000 per paket. Harga ini jauh lebih rendah daripada di pasaran, karena kita memang ingin membantu masyarakat," tukas dia.

Sebanyak 230 paket sembako yang disediakan langsung ludes diserbu warga. Mereka mengaku bersyukur bisa mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau dan berharap Partai Perindo semakin sering menggelar kegiatan serupa.

"Masyarakat mengaku sangat terbantu dengan diadakan bazar di desa ini. Perkerjaan sehari-hari warga desa ini kebanyakan sebagai pembantu atau asisten rumah tangga (ART)," ujarnya.

Selain Doddy, bazar murah itu juga dihadiri caleg DPRD Purworejo Dapil 4 Sri Rokhani. Perempuan itu dengan telaten melayani warga mendapatkan sembako murah.

"Mereka juga minta bazar seperti ini hanya dilakukan kali ini saja, tapi bisa berlanjut ke depannya. Dan kita dari Perindo memang berkomitmen menyejahterakan masyarakat, makanya kegiatan kerakyatan akan terus digelar meski telah melewati Pemilu," pungkas dia. (Baca Juga: Warga Antusias Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis Partai Perindo Sragen)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.8606 seconds (0.1#10.140)