Serunya Emak-Emak di Blora Senam dan Berburu Beras Murah Perindo

Jum'at, 12 April 2019 - 13:55 WIB
Serunya Emak-Emak di Blora Senam dan Berburu Beras Murah Perindo
Sebanyak 250 paket beras murah disediakan Partai Perindo dalam bazar beras murah yang digelar di Blora, Jumat (12/4/2019). FOTO/IST
A A A
BLORA - Bazar beras murah yang digelar Partai Perindo Blora berlangsung seru. Ratusan emak-emak yang datang tak sekadar membawa kupon untuk mengantre beras, tetapi juga unjuk kebolehan mengikuti gerakan senam.

Kegiatan sosial itu berlangsung di Sekretariat DPD Partai Perindo Blora, Jalan Blora-Purwodadi KM 13, Berbah, Ngawen, Blora. Warga yang didominasi kalangan emak-emak membentuk barisan sembari menunggu instruktur senam.

"Sebelum kita mulai bazarnya, ada senam terlebih dahulu. Kita ajak warga untuk berolahraga sejenak demi menjaga kebugaran tubuh. Dan mereka sangat bersemangat," ujar Ketua DPD Partai Perindo Blora, Bambang Anto, Jumat (12/4/2019).

"Bazar ini juga dalam rangka bazar beras murah yang digelar secara serentak nasional oleh Partai Perindo," ujarnya. (Baca Juga: Ibu-Ibu Serbu Sembako Murah Caleg Perindo di Purworejo)

Bambang menjelaskan, pada bazar kali ini terdapat 250 paket beras murah yang disediakan Partai Perindo. Warga yang hendak mengikuti bazar wajib menunjukkan kupon kepada petugas.

"Kupon telah dibagikan sebelumnya oleh kader kita. Tujuannya adalah agar tidak salah sasaran, sebab bazar ini bertujuan meringankan beban masyarakat. Beras 2,5 kilogram hanya perlu ditebus Rp10.000. Harga ini jauh di bawah pasaran," katanya.

Sejumlah caleg Partai Perindo dikerahkan untuk melayani masyarakat mendapatkan beras murah. Dalam waktu singkat, ratusan beras murah yang diberi kemasan bergambar logo Partai Perindo itu pun ludes dibeli warga.

"Caleg-caleg kita terjunkan agar dikenal masyarakat sekaligus menyerap aspirasi. Dan warga berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut ke depan, tidak hanya menjelang Pemilu saja," katanya. (Baca Juga: Abdul Khakim, Wartawan-Caleg Muda Grobogan yang Bertekad Tembus Senayan)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5019 seconds (0.1#10.140)