alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kunjungi Jateng, Hary Tanoe Salurkan 20 Ton Beras Murah untuk Warga

Taufik Budi
Kunjungi Jateng, Hary Tanoe Salurkan 20 Ton Beras Murah untuk Warga
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menghadiri bazar beras murah di lapangan parkir stadion Hoegeng kota Pekalongan, Selasa (26/3/2019) sore. FOTO/iNews/SURYONO SUKARNO

SEMARANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyalurkan 20 ton beras murah bagi warga selama dua hari berkunjung ke Jawa Tengah. Beras tersebut dikemas dalam bentuk paket 2,5 kilogram yang dijual Rp10.000 per paket.

Ketua DPW Partai Perindo Jateng Siswadi Selodipoero mengatakan, penyaluran beras murah itu melalui bazar yang terbagai empat lokasi. Dua lokasi pertama sudah berlangsung hari ini yakni Tegal dan Pekalongan.

"Di Tegal tadi 2.000 paket beras murah yang sudah disalurkan kepada warga kurang mampu. Demikian pula di Pekalongan juga 2.000 paket. Alhamdulillah semua habis diserbu warga, dan berjalan lancar," kata Siswadi, Selasa (26/3/2019). (Baca juga: Bazar Sembako Murah, Bukti Kepedulian Perindo untuk Rakyat)



Bazar beras murah akan berlanjut Rabu (27/3/2019) hari ini di Kudus dan Grobogan. Masing-masing titik akan mendapatkan alokasi 2.000 paket beras murah. Dalam penyalurannya, warga yang akan membeli beras diwajibkan membawa kupon yang telah dibagikan petugas.

"Jadi total ada 8.000 paket beras murah. Setiap paket berisi 2,5 kilogram, sehingga total ada 20.000 kilogram atau 20 ton. Kita menggandeng tokoh masyarakat atau ketua RT setempat dalam pembagian kupon agar tidak salah sasaran," katanya.

"Kita beruntung Pak Ketum Hary Tanoesoedibjo berkenan untuk ikut dalam penyaluran beras murah di empat titik ini. Sambutan warga juga antusias bukan hanya karena beras murah, tapi ingin lebih dekat dengan Pak Ketum," katanya. (Baca juga: Hary Tanoe Pimpin Langsung Fogging di Pesisir Demak)



(AMM)