Bazar Sembako Murah, Bukti Kepedulian Perindo untuk Rakyat

Selasa, 26 Maret 2019 - 20:55 WIB
Bazar Sembako Murah, Bukti Kepedulian Perindo untuk Rakyat
Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibyo terjun langsung melayani warga yang hendak membeli beras murah dalam bazar yang digelar di Kota Pekalongan. FOTO/iNews/Suryono Sukarno
A A A
PEKALONGAN - Partai Perindo terus berjuang untuk rakyat kecil agar kualitas hidup lebih baik dari sisi daya beli. Saat ini kondisi masyarakat banyak yang ekonomi lemah sehingga perlu dibantu dengan membuat pasar murah.

Pasar murah adalah aksi konkret partai Perindo seperti dilakukan di lapangan parkir Stadion Hoegeng Kota Pekalongan, Selasa (26/3/2019) sore. Dengan harga murah bisa menolong secara langsung, hal ini sekaligus kegiatan sosial saat masa kampanye yang dijalankan serentak diberbagai daerah di Indonesia.

Bazar sembako murah Partai Perindo ini menjadi salah satu acara pada kampanye terbuka yang dihadiri Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di Pekalongan.
Bazar Sembako Murah, Bukti Kepedulian Perindo untuk Rakyat


Ketua Umum Partai Perindo itu menyampaikan tujuan utama dari Perindo adalan masyarakat sejahtera. “Upayanya dengan memberdayakan masyarakat dan membuat lebih produktif, pendidikan diutamakan, membuka lapangan kerja, mengupayakan masyarakat lebih terampil agar bisa lebih menghasilkan, “ jelas Hary Tanoesoedibyo.

Bazar murah Partai Perindo ini menyediakan 2000 paket sembako berupa beras yang dikemas dengan berat 2,5 Kg etiap paketnya. Satu paket beras kualitas bagus ini hanya dijual Rp10.000. Bazar beras murah ini menjadi magnet bagi warga, mereka sangat antusias menyambut kegiatan itu. (Baca Juga: HT Kenalkan Caleg Perindo di Pekalongan(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6969 seconds (0.1#10.140)