Hary Tanoe Pimpin Langsung Fogging di Pesisir Demak

Rabu, 27 Maret 2019 - 10:48 WIB
Hary Tanoe Pimpin Langsung Fogging di Pesisir Demak
Hary Tanoe Pimpin Langsung Fogging di Pesisir Demak. IST
A A A
DEMAK - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memimpin pembasmian nyamuk Aedes aegypti di kawasan pesisir Demak Jawa Tengah. Langkah itu sebagai upaya memberantas demam berdarah dengue (DBD) yang akhir-akhir marak menyerang warga.

Hary Tanoe yang didampingi sejumlah pengurus Partai Perindo langsung mengambil alat fogging untuk melakukan pengasapan di Sayung Demak. Permukiman padat penduduk ini kerap menjadi langganan banjir gelombang laut pasang sehingga banyak genangan air.

Akibatnya, tempat-tempat itu kerap menjadi sarang nyamuk untuk berkembang biak. Dengan dilakukan fogging diharapkan bisa membasmi nyamuk dewasa hingga seluruh jentik-jentiknya.

"Fogging oleh Partai Perindo ini tidak hanya di Demak tetapi juga digelar di mana-mana oleh pengurus DPD lainnya. Diharapkan ini bisa mencegah warga terseranf DBD," ujar Hary Tanoe di sela fogging di Demak, Rabu (27/3/2019).

Kedatangan Hary Tanoe mendapat sambutan antusias warga. Mereka pun berebut untuk berjumpa dan berfoto bersama.

Fogging maupun program-program kerakyatan yang digelar Partai Perindo akan terus berjalan meski telah melewati Pemilu 2019. Ini sebagai komitmen Perindo untuk menciptakan Indonesia Sejahtera.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5308 seconds (0.1#10.140)