Ketum Perindo Hary Tanoe Kampanye Dua Hari di Jateng

Selasa, 26 Maret 2019 - 11:13 WIB
Ketum Perindo Hary Tanoe Kampanye Dua Hari di Jateng
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo akan kampanye selama dua hari di Jawa Tengah. FOTO/SINDOphoto/ISRA TRIANSYAH
A A A
SEMARANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menggelar kampanye terbuka selama dua hari di Jawa Tengah. Hary Tanoe dijadwalkan bertemu berbagai kelompok masyarakat serta menggelar kegiatan sosial.

"Agenda Pak Ketum ke Jateng, akan dibagi wilayah-wilayah yang akan dikunjungi. Nanti sekaligus untuk melakukan kegiatan-kegiatan di setiap daerah tersebut," ujar Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Syafril Nasution, Selasa (26/3/2019).

Berdasarkan informasi dari DPW Partai Perindo Jawa Tengah, agenda Hary Tanoe akan dimulai dari Brebes dan Tegal pada kunjungan hari pertama Selasa (26/3/2019). Setelah itu, agenda berlanjut ke Pekalongan. (Baca Juga: Amankan Instruksi Hary Tanoe, Perindo Gandeng Tokoh Masyarakat)

"Di Brebes akan temu wicara dengan kelompok nelayan TPI Kluwut, Kecamatan Bulakamba, dilanjutkan fogging di Desa Bangsri, Kecamatan Bulakamba," kata Ketua DPW Partai Perindo Jateng Siswadi Selodipoero.

"Kemudian bazar di Desa Mulyoharjo Pagerbarang, Tegal, dan bazar di Stadion Hoegeng, Pekalongan Barat, Kota Pekalongan. Habis itu melanjutkan perjalanan menuju Semarang," katanya.

Agenda berikutnya dilanjutkan pada hari kedua Rabu 27 Maret. Dimulai dengan fogging di Desa Purwosari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak dan dilanjutkan bazar di Gelanggang Pancasila Desa Jepang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus.

"Selanjutnya adalah peresmian Kantor DPD Grobogan dan bazar di halaman Stadion Krida Bakti Purwodadi Grobogan," katanya. (Baca Juga: Banyak Partai Nasionalis, Hary Tanoe: Ini Alasan Pilih Perindo)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9832 seconds (0.1#10.140)