Sembuh dari Maag Akut, Vanessa Angel Resmi Ditahan Polda Jatim

Senin, 04 Februari 2019 - 14:10 WIB
Sembuh dari Maag Akut, Vanessa Angel Resmi Ditahan Polda Jatim
Polda Jatim menjebloskan Vanessa Angel ke tahanan setelah dinyatakan sembuh dari sakit maag akut yang diderita. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
SURABAYA - Tersangka kasus prostitusi online , Vanessa Angel langsung ditahan setelah dinyatakan sehat oleh dokter. Sebelumnya artis FTV tersebut menjalani rawat inap di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya karena sakit maag akut.

Sebelum dimasukkan ke tahanan Mapolda Jawa Timur tadi pagi pukul 05.30 WIB, Vanessa Angel meminta untuk dijauhkan dari sorot kamera wartawan. (Baca Juga: Maag Akut, Vanessa Angel Dilarikan ke Rumah Sakit)

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan Vanessa meminta ke penyidik untuk dijauhkan dari sorot kamera karena hal ini mempengaruhi psikologisnya.

"Sehingga Vanessa dimasukkan ke penjara pagi sekali. Dia dipindahkan dari ruang angrek 4 RS Bhayangkara ke Tahanan Polda Jawa Timur," ujar Frans Barung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vanessa dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur selama empat hari karena sakit sebelum di tahan. Hingga saat ini polisi masih mengejar dua muncikari yang saat ini ditetapkan sebagai DPO oleh Polda Jatim. (Baca Juga: Polda Jatim Resmi Tahan Vanessa Angel dalam Kasus Prostitusi Online)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5601 seconds (0.1#10.140)