alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pesan Penting Ronaldo Setelah Messi Rebut The Best FIFA 2019

Dwinarto
Pesan Penting Ronaldo Setelah Messi Rebut The Best FIFA 2019
Cristiano Ronaldo kirim pesan penting setelah kalah bersaing dengan Lionel Messi di The Best FIFA 2019. FOTO/IST

MILAN - Cristiano Ronaldo kalah dalam perburuan penghargaan The Best FIFA 2019 dari Lionel Messi. Bintang sepak bola asal Portugal itu pun tak menghadiri malam penghargaan yang berlangsung di Milan, Italia, Selasa (24/9/2019) dini hari.

Meski begitu, Ronaldo yang kalah dari Messi dan Virgil van Dijk mengirimkan pesan penting melalui akun pribadinya di Instagram. Dikutip Livescore, bintang Juventus itu memposting pesan, "Kesabaran dan ketekunan adalah dua karakteristik yang membedakan profesional dari amatir," tulisnya.

"Segala sesuatu yang besar hari ini sudah mulai kecil. Anda tidak dapat melakukan segalanya, tetapi lakukan semua yang Anda bisa untuk mewujudkan impian Anda. Dan perlu diingat bahwa setelah malam selalu datang fajar." (Baca juga: Messi Jadi Pemain Terbaik The Best FIFA 2019)



Ronaldo sebelumnya dua kali merasakan menjadi pemain terbaik versi FIFA di tahun 2016 dan 2017. Namun tahun lalu ia kalah bersaing dengan Luka Modric dan tahun ini giliran Messi yang mengalahkannya.

Prestasi Ronaldo di musim ini bersama Juventus memang belum begitu menonjol. Performanya turun naik hinga baru dua gol yang bisa dicetak dari lima pertandingan. Bahkan saat Juventus bertemu dengan Brescia dalam lanjutan Serie A Liga Italia, Ronaldo pun diragukan tampil karena cedera.



(amm)

loading...