Messi Jadi Pemain Terbaik The Best FIFA 2019

Selasa, 24 September 2019 - 12:00 WIB
Messi Jadi Pemain Terbaik The Best FIFA 2019
Lionel Messi termotivasi memberikan prestasi tinggi pada Barcelona setelah meraih penghargaan The Best FIFA 2019. Foto : Reuters
A A A
MILAN - Striker Barcelona dan Timnas Argentina Lionel Messi mengaku senang terpilih sebagai pemain terbaik FIFA. Label sebagai pemain terbaik sejagad ini pun membuat dirinya termotivasi melambungkan prestasi Barcelona di musim ini.

Messi didapuk sebagai yang terbaik dalam malam penganugerahan yang berlangsung di Milan, Italia, Selasa (24/9/2019) dinihari. Bintang asal Argentina itu berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Virgil van Dijk.

Penggawa Blaugrana itu pantas senang dengan penghargaan yang diterimanya itu. Maklum, sejak masuk nominasi pada 2016, baru di tahun ini Messi naik ke atas panggung dan menerima trofi.

"Sudah lama saya tak menerima penghargaan individu. Ini adalah penghargaan untuk kali pertama kalinya dan sangat bagus bisa mendapatkannya," ucap Messi dilansir Livescore.

Tak heran kegembiraannya ini ingin ditularkan pada rekan-rekannya di Barcelona. Messi yang kondisinya belum pulih betul setelah mengalami cedera betis, sejauh ini baru tampil sekali di La Liga. Sialnya, penampilan Messi tak bisa membantu Barcelona meraih angka ketika dikalahkan Granada akhir pekan lalu.

Jelas ini adalah prestasi buruk Barcelona yang baru meraih tujuh poin sejak 1994-95. "Kami memulai dengan buruk dan berjuang untuk menciptakan permainan dan peluang. Ini baru permulaan, tetapi kami harus merespons sekarang," kata Messi.

"Tidak ada lagi waktu dan kami harus banyak meningkatkan, kami menyadari hal ini. Ini masalah tim. Saya tidak ragu kami akan segera membaik," tandas Messi.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8619 seconds (0.1#10.140)