Terungkap, Pemesan Layanan Vanessa Angel Pengusaha Surabaya

Minggu, 06 Januari 2019 - 12:16 WIB
Terungkap, Pemesan Layanan Vanessa Angel Pengusaha Surabaya
Orang yang memesan layanan esek-esek artis Vanessa Angel merupakan pengusaha asal Surabaya. FOTO/IST/INSTAGRAM
A A A
SURABAYA - Kepala Sub Direktorat Cyber Crime Direskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi mengungkapkan, orang yang memesan layanan esek-esek artis Vanessa Angel merupakan pengusaha asal Surabaya. Polisi melepaskan pengusaha tersebut setelah diperiksa, Sabtu (4/1/2019).

Harissandi mengungkapkan, pengusaha itu diamankan bersama temannya. Keduanya sempat ditangkap bersamaan dengan lima orang lain, yakni Vanessa Angel, AS, asisten artis, dan dua mucikari.

"Pengusaha dan temannya ini sudah kami periksa dan sudah kami lepas kemarin, Sabtu (5/1/2019). Pengusaha ini asal Surabaya," katanya, Minggu (6/1/2019). Sayangnya, Harissandi enggan mengungkap identitas pengusaha tersebut. (Baca Juga: AS yang Ikut Ditangkap Bersama VA, Model Majalah Dewasa
Dalam pengungkapan kasus ini, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, handphone milik Vanessa Angel, AS dan mucikari. Barang bukti tersebut digunakan Polda Jatim untuk mendalami perkara yang menggegerkan dunia hiburan tanah air tersebut.

"Mucikari ini tidak ada kaitannya dengan Robbi Abbas (mucikari artis yang sudah menjalani vonis akibat prostitusi). Dia jaringan tersendiri," katanya.

Diketahui, Polda Jatim Sabtu (5/1/2019), sekitar pukul 12.30 WIB mengamankan Vanessa Angel, AS dan tiga orang lainnya di salah satu hotel di Surabaya. Ketiganya ditangkap setelah Tim Siber Polda Jatim memantau adanya transaksi prostitusi di hotel tersebut.

Dari hasil keterangan dihadapan penyidik, tarif kedua artis yang diamankan tersebut bervariasi. Untuk Vanessa Angel sekitar Rp80 juta. Sementara AS sekitar Rp25 juta. "Saat ini kami masih terus melakukan pendalaman," pungkas Harissandi. (Baca Juga: Polda Jatim Bongkar Prostitusi Artis, Tarif Rp80 Juta Sekali Kencan(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2757 seconds (0.1#10.140)