Ribuan Pendukung Jokowi-Maruf Amin Padati Stadion Sriwedari Solo

Selasa, 09 April 2019 - 17:27 WIB
Ribuan Pendukung Jokowi-Maruf Amin Padati Stadion Sriwedari Solo
Ribuan orang menghadiri kampanye akbar pasangan Jokowi-Maruf Amin di Stadion Sriwedari Solo, Selasa (9/4/2019). Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Ribuan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo -KH Maruf Amin berbondong-bondong mendatangi Stadion Sriwedari Solo, Selasa (9/4/2019). Mereka datang secara bergelombang sejak siang untuk menghadiri kampanye terbuka yang dihadiri Jokowi.

Dari pantauan di lokasi kampanye, massa dengan atribut warna-warni bergambar atau bertuliskan dukungan kepada Jokowi banyak terlihat. Bendera partai koalisi juga tampak dikibarkan oleh massa yang memadati stadion. Massa dihibur oleh penampilan band Radja dan artis Nella Kharisma.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani telah hadir di panggung. "Kita semua hadir di sini untuk memenangkan Pak Jokowi," kata Puan Maharani saat orasi.

Menurutnya, sudah banyak yang dilakukan Jokowi untuk Indonesia, sehingga kepemimpinannya harus terus didukung. Masyarakat diminta jangan golput dan tetap datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memenangkan Jokowi di Jawa Tengah. (Baca Juga: 7.000 Jemaah Doa Bersama untuk Kemenangan Jokowi-Maruf Amin)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6864 seconds (0.1#10.140)