alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ukur Kemampuan Pemain, PSS Uji Tanding dengan DIY-Jateng Selection

Abdul Malik Mubarok
Ukur Kemampuan Pemain, PSS Uji Tanding dengan DIY-Jateng Selection
PSS Sleman akan menjalani uji tanding melawn DIY-Jateng Selection di Stadion Maguwharjo, Sabtu (30/3/2019). FOTO/PSS SLEMAN

SLEMAN - PSS Sleman semakin giat mempersiapkan diri menghadapi Liga 1 yang akan dimulai pada 8 Mei 2019 mendatang. Tim berjuluk Super Elang Jawa ini kerap melakukan uji tanding untuk mengukur kemampuan para pemainnya.

Laga uji tanding yang akan dijalani salah satunya melawan tim U-23 hasil seleksi pemain wilayah DIY-Jateng, Sabtu (30/2/2019) lusa di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga ini menjadi simulasi PSS dalam menerapkan hasil latihan yang telah dijalani.

"Dengan adanya game ini, tentunya akan bermanfaat bagi tim pelatih untuk melihat sejauh mana perkembangan PSS di bulan Maret ini sekaligus menjadi bahan evaluasi untuk para penggawa PSS dalam menatap Liga 1 2019," tulis PSS Sleman dalam situs resminya, Rabu (27/3/2019).



Uji tanding ini merupakan rangkaian dari laga final Liga Istimewa U-40 wilayah DIY-Jateng yang digelar pukul 16.00 WIB. Adapun laga antara PSS vs DIY-Jateng Selection dilakukan pada pukul 14.30 WIB.

Adapun untuk tiket akan dijual seharga Rp20.000 untuk semua tribun dan semua akan dijual melalui loket yang ada di Stadion Maguwoharjo. (Baca juga: Berburu Pemain Berpengalaman, Ini Strategi PSS Sleman)



(AMM)

loading...