Klaim KTA Berasuransi Perindo Cair, Catur Irawan Bersyukur

Senin, 25 Maret 2019 - 17:45 WIB
Klaim KTA Berasuransi Perindo Cair, Catur Irawan Bersyukur
Ketua DPD Perindo Solo Milia Jatmiati saat menyerahkan klaim KTA berasuransi kepada Catur Irawan, kader Perindo Solo yang mengalami kecelakaan lalu lintas, Senin (25/3/2019). FOTO/SINDOnews/ARY WAHYU WIBOWO
A A A
SOLO - Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo bukan isapan jempol. Salah satu kader Partai Perindo, Catur Irawan, warga Kampung Sumber Tapen RT 01/RW 03, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Solo mendapatkan klaim asuransi setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.

Musibah yang dialami Catur Irawan terjadi, Selasa (19/3/2019) malam lalu, di kawasan Manahan, Solo. Kala itu, ia tengah pulang kerja sekitar pukul 22.00 WIB. Namun di tengah jalan, dirinya mengalami kecelakaan. Ia sempat dibawa ke RSUD dr Moewardi Solo dan mendapat 7 jahitan di kakinya. Selain itu, punggung dan beberapa bagian tubuh juga mengalami luka.

"Terima kasih Perindo, klaim asuransinya keluar. KTA berasuransi dari Partai Perindo memang terbukti dan bukan sekedar janji," kata Catur Irawan usai menerima klaim asuransi, Senin (25/3/2019). (Baca Juga: Partai Perindo Geber Kekuatan Pada Masa Kampanye Terbuka)

Selain dirinya, enam anggota keluarganya juga memiliki KTA berasuransi dari Partai Perindo. Ketua DPD Perindo Solo Milia Jatmiati mengemukakan, cairnya klaim asuransi dari KTA berasuransi membuktikan bahwa Partai Perindo memberikan bukti dan bukan sekedar janji.

"Klaim asuransi ini benar-benar nyata, Perindo memberikan bukti dan bukan janji," kata Milia Jatmiati usai menyerahkan klaim asuransi. KTA berasuransi dari DPP Perindo melalui calon legislatif (Caleg) Henry Indraguna.

Ketika mendapat informasi salah satu konstituennya mengalami kecelakaan, DPD Perindo Solo langsung menindaklanjuti dan klaim cair dengan cepat. Nilai klaim yang diberikan kepada Catur Irawan sebesar Rp300.000 dari MNC Life. "KTA berasuransi berlaku lima tahun, dan kalau berduka santunannya Rp3 juta," katanya.

Diungkapkannya, KT beransuransi berfungsi ketika sudah didaftarkan online melalui Android. (Baca Juga: Caleg Perindo Blusukan Pasar pada Kampanye Terbuka Perdana)

Ketua RT 01/RW 03 Kampung Sumber Tapen, Sumardi memberikan apreasiasi terhadap KTA beransuransi dari Partai Perindo. Hal itu menunjukkan Partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo tersebut memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat yang memang harus dibantu.

"Ini merupakan pionir, sebab setahu saya yang seperti ini hanya Perindo," ungkap Sumardi. Pihaknya berharap Partai Perindo menjadi pelopor bagi kemajuan bangsa dan negara.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4504 seconds (0.1#10.140)