Partai Perindo Geber Kekuatan Pada Masa Kampanye Terbuka

Senin, 25 Maret 2019 - 14:30 WIB
Partai Perindo Geber Kekuatan Pada Masa Kampanye Terbuka
Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Syafril Nasution di sela bertemu tim relawan di Kabupaten Semarang. FOTO/iNews/TAUFIK BUDI
A A A
SEMARANG - Partai Perindo menggeber kekuatan pada masa kampanye terbuka menjelang Pemilu 2019. Struktural partai mulai pucuk pimpinan hingga bawah bergerak bersama untuk menggaet simpati calon pemilih.

Ketua Umum Partai Perindo Perindo Hary Tanoesoedibjo sejak kemarin mendampingi Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar kampanye. Setelah hari pertama kampanye di Banten, Jokowi yang didampingi Hary Tanoe menyambangi Banyuwangi, Jawa Timur.

"Kita mulai kampanye nasional dimulai dari Banten yang mana Ketua Umum terjun langsung di sana dan akan kita ikuti terus tentunya," ujar Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Syafril Nasution di sela bertemu tim relawan di Kabupaten Semarang, Senin (25/3/2019). (Baca Juga: Ikut Kampanye Akbar, HT: Kita Dukung Jokowi Majukan Indonesia)

Dia menyatakan, Perindo merupakan bagian dari partai koalisi pendukung pasangan calon Jokowi-Maruf Amin. Sehingga dalam berkampanye, Perindo tak hanya mendulang suara partai tetapi sekaligus untuk memenangkan pasangan 01 tersebut.

"Karena Partai Perindo juga merupakan bagian dari TKN Pak Jokowi-Amin, Ketua Umum mendampingi Capres 01 untuk berkampanye," kata caleg DPR RI Dapil Jateng 1 tersebut.

"Dan kami juga berkampanye bagaimana menguatkan partai dan juga menyuarakan masyarakat. Di samping untuk memilih partainya adalah Partai Perindo dan juga untuk presidennya adalah presiden dengan nomor urut 01," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.9927 seconds (0.1#10.140)