Bupati Demak Kecelakaan Usai Membuka Musrenbang PMI di Bandung

Minggu, 03 Maret 2019 - 19:50 WIB
Bupati Demak Kecelakaan Usai Membuka Musrenbang PMI di Bandung
Bupati Demak HM Natsir kecelakaan di jalan tol Batang-Semarang usai membuka musrenbang PMI Kabupaten Demak di Bandung, Jawa Barat. FOTO/IST/TWITTER
A A A
SEMARANG - Kecelakaan parah yang melibatkan mobil Bupati Demak M Natsir meninggalkan duka mendalam. Sang ajudan yang turut dalam mobil, tewas akibat menderita luka parah di bagian kepala.

Peristiwa maut di Tol Batang-Semarang KM 349 itu bermula saat mobil Innova bernopol H 9507 PN melaju kencang dari arah barat menuju timur. Rombongan bupati itu tengah menempuh perjalanan panjang dari Bandung Jawa Barat.

"Pak Bupati dari ngrawuhi acara Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) PMI di Bandung," ujar Kepala Bagian Humas Pemkab Demak, Endah Cahyarini, Minggu (3/3/2019). (Baca Juga: Bupati Demak Kecelakaan di Tol Batang-Semarang, Ajudan Tewas)

Orang nomor satu di Demak itu buru-buru meninggalkan Bandung karena akan menghadiri suatu di Kota Semarang. Nahas, dalam perjalanan mobil yang ditumpangi bupati, ajudan, pengawal pribadi, beserta sopir itu terlibat kecelakaan lalu lintas.

"Beliau hanya membuka acara terus mau kondur (pulang), karena akan menghadiri acara PGRI Semarang," katanya di sela menunggu hasil observasi medik terhadap Bupati Demak di RSUP dr Kariadi Semarang.

Endah menambahkan, acara Musrenbang PMI Demak digelar di Bandung. Meski demikian, dia belum menjelaskan alasan kegiatan itu digelar hingga luar provinsi.

"Iya Musrenbang PMI Demak. Beliau hanya membuka terus mau kondur (pulang). Sebentar ya ini saya di rumah sakit, ini ada dokter yang mau bicara," katanya.(Baca Juga: Kecelakaan di Tol Batang, Bupati Demak Dirujuk ke RSUP dr Kariadi)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.3017 seconds (0.1#10.140)