Bupati Demak Kecelakaan di Tol Batang-Semarang, Ajudan Tewas

Minggu, 03 Maret 2019 - 10:02 WIB
Bupati Demak Kecelakaan di Tol Batang-Semarang, Ajudan Tewas
Bupati Demak HM Natsir (terbaring) mendapatkan perawatan di RSUD Kalisari Batang setelah mobilnya kecelakaan di jalan tol Batang-Semarang, Minggu (3/2/2019). FOTO/iNews/SURYONO SUKARNO
A A A
BATANG - Kecelakaan maut terjadi di jalur tol Batang–Semarang, tepatnya di Kilometer 349 Desa Kandeman Batang, Minggu (3/3/2019) pagi. Kecelakaan melibatkan sebuah minibus yang ditumpangi Bupati Demak HM Natsir dengan sebuah truk tronton yang belum diketahui identitasnya.

Kejadiaan bermula saat mobil bernomor polisi H 9507 PN yang ditumpangi Bupati Demak bersama 1 pengemudi dan 2 ajudan tengah melintas pulang dari Bandung menuju ke arah timur.

"Saat hendak menyalip truk tronton, sebuah minibus dari belakang melintas di sebelah. Saya kaget, langsung membanting setir ke kiri dan menabrak bagian belakang truk," kata Ali, sopir bupati.

Akibat kejadian itu, ajudan bupati bernama Febri Dian Terial (26) yang berada di kursi depan sebelah kiri langsung tewas. Dia mengalami luka serius di bagian kepala. Sementara bupati dan satu ajudan lainnya bernama Wijaya, mengalami luka dan masih mendapat perawatan di RSUD Kalisari Batang.

"Kami baru saja dari Bandung ada sebuah acara, sesampai lokasi kecelakaan," ungkap Ali.

Bupati Demak Kecelakaan di Tol Batang-Semarang, Ajudan Tewas


Petugas Jasa Marga langsung mengevakuasi dan mengamankan kendaraan bupati ke kantor Weleri. Sementara, petugas Satlantas Polres Batang yang baru mengetahui peristiwa ini pada pagi hari, langsung memburu truk tronton yang terlibat kecelakaan tersebut.

"Kasus ini masih kami selidiki, mobil sudah ditarik ke Weleri, Kendal dan seluruh korban di RSUD Kalisari, Batang," kata Kasat Lantas Polres Batang, AKP Fery Kastalani.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3881 seconds (0.1#10.140)