Waduh, Ada 46 Pasien di Jateng Dalam Pemantauan

Jum'at, 13 Maret 2020 - 19:24 WIB
Waduh, Ada 46 Pasien di Jateng Dalam Pemantauan
Gubernur Ganjar Pranowo mengonfirmasi meninggalnya pasien positif Covid-19 saat jumpa pers di Puri Gedeh, Semarang, Jumat (13/3/2020). FOTO : SINDOnews/Ahmad Antoni
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah mengonfirmasi seorang warga Solo yang meninggal positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19.

Ganjar menyebutkan, sampai hari ini di Jawa Tengah terdapat 46 pasien dalam pemantauan (PDP). “Dari jumlah tersebut, tujuh orang pasien PDP masih dirawat di rumah sakit, dan satu pasien positif virus Corona yang sekarang dirawat di ruang isolasi RSUD dr Moewardi Solo,” ungkap Ganjar saat jumpa pers di Puri Gedeh, Semarang, Jumat (13/3/2020).

“Sebanyak 37 orang dinyatakan negatif (telah dipulangkan). Dua orang positif (di RSUD Moewardi), satu orang meninggal sudah dikebumikan di Magetan, dia jualan di Solo,” ungkapnya.

Hingga Jumat sore ini, masih ada delapan orang yang dirawat di rumah sakit. Rinciannya, satu orang di rumah sakit Tegal, dua orang di RSUD Tidar Magelang, satu orang di RSUD dr Margono Soekarjo, dua orang di RSUD dr Moewardi (satu orang positif Covid-19, satu orang dalam pengawasan).

Sedangkan di RSUD Tugurejo ada satu orang yang dirawat, dan di RSUP dr Kariadi ada satu orang. Kecuali satu orang di Moewardi yang sudah dinyatakan positif, semua yang dirawat di ruang isolasi itu masih dalam status pasien dalam pengawasan.(Baca Juga: Pasien Positif Corona Meninggal, Empat Toko di Solo Diisolasi
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2983 seconds (0.1#10.140)