RSUP Kariadi Semarang Rawat Pasien Mirip Gejala Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 - 13:19 WIB
RSUP Kariadi Semarang Rawat Pasien Mirip Gejala Virus Corona
RSUP dr Kariadi Semarang Jawa Tengah merawat seorang pasien yang menderita sakit mirip gejala terpapar virus corona. FOTO/DOK.OKEZONE
A A A
SEMARANG - RSUP dr Kariadi Semarang Jawa Tengah merawat seorang pasien yang menderita sakit mirip gejala terpapar virus corona. Kini pasien tersebut dirawat dalam ruang isolasi dengan pengawasan ketat dokter.

"Kami menerima pasien dengan keluhan batuk pilek, namun tidak ada demam, kondisi umum baik," kata Humas RSUP dr Kariadi, Rochyatun, Selasa (28/1/2020). "Saat ini dirawat di ruang isolasi untuk observasi," ungkap perempuan berkerudung itu.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberi perhatian serius terhadap pasien yang diduga terkena virus corona tersebut. Secara periodik, dia mendapatkan laporan perkembangan dari pihak rumah sakit maupun dinas terkait.

"Di RS Kariadi belum bisa dipastikan (terkena virus corona). Maka hari ini saya minta untuk cek langsung, komunikasi langsung dengan pengelola rumah sakit yang mungkin siang ini nanti sudah diberikan laporannya," kata Ganjar. (Baca Juga: Tiga Pasien Terindikasi, Ganjar: Jateng Masih Bebas Virus Corona)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1525 seconds (0.1#10.140)