alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Nama-Nama Korban Ambruknya Aula SMKN 1 Miri Sragen

Ary Wahyu Wibowo
Nama-Nama Korban Ambruknya Aula SMKN 1 Miri Sragen
Tim Sigab SOLOPEDULI dan ambulans yang diterjunkan ke SMKN 1 Miri Sragen. Foto/DOK. SOLOPEDULI

SRAGEN - Aula SMK Negeri 1 Miri, Kabupaten Sragen ambruk setelah diterjang hujan deras disertai angin kencang, Rabu (20/11/2019). Sebanyak 22 siswa menjadi korban dalam peristiwa yang berlangsung sangat cepat tersebut.

Sebelum musibah datang, hujan mulai turun sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, sejumlah siswa tengah praktik mengelas di dekat aula terbuka. Saat hujan turun, mereka berteduh di aula. Saat itu, ada guru yang melihat bangunan sudah bergoyang. Para siswa sempat diminta untuk meninggalkan aula terbuka. "kejadiannya cukup cepat, guru sempat menyuruh pergi," kata Kepala Sekolah SMKN 1 Miri, Sarno. (Baca juga: Sebelum Timpa 22 Siswa, Aula SMKN 1 Sempat Goyang Kena Angin)

Saat itu, hujan sangat deras dengan jarak pandang terbatas. Suasana berubah gempar sesaat setelah kejadian. Para siswa dan guru langsung berusaha menyelamatkan para siswa yang tertimpa bangunan. Para korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Ada korban yang mengalami luka ringan, dan ada juga yang mengalami patang tulang akibat tertimpa genteng, dan tiang bangunan. (Baca juga: Diterjang Angin Kencang Aula SMK 1 Sragen Ambruk, Belasan Siswa Luka)



Berikut ini nama-nama siswa yang menjadi korban:

A. RS Karima (patah tulang)
Bayu samudra
Alfian yudianto
Bagas dwi p

B. RS Yarsis
Bagas rohmat
Danang Alkarim
Bagus priantiro
Tribintan pertiwi

C. RSUD Sragen
Ahmad fauzi
Bagas diva
Aziz muhsin
Dimas taufiq
Muhammad Ammar

D. RS Assalam
Esa jatra
Muh sidik
Andrian putra
Lusi kurnia
Lumayan
Lutfita
Alif dwi
Bagas arya
Dio parirendra

E. RSUD Gemolong
Nanda Amrullah



(amm)

loading...