alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Djaduk Ferianto Akan Dimakamkan Dekat Makam Ibunya

Priyo Setyawan
Djaduk Ferianto Akan Dimakamkan Dekat Makam Ibunya
Jenazah Djaduk Ferianto disemayamkan di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja. Rencananya Djaduk akan dimakamkan di sebalah barat makam ibunya, Rabu (13/11/2019) pukul 15.00 WIB. FOTO/SINDOnews/PRIYO SETYAWAN

BANTUL - Almarhum Djaduk Ferianto rencananya akan dimakamkan di pemakaman keluarga Sembung, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul. Seniman serba bisa ini akan dimakamkan berdampingan dengan makam orang tuanya, tepatnya di sebelah barat makam ibunya.

"Satu deret dengan makam Pak Bagong (ayah Djaduk) dan ibunya," kata asisten pribadi keluarga Djaduk Ferianto, Marwan (68), Rabu (13/11/2019).

Djaduk Ferianto akan dimakamkan pada pukul 15.00 WIB. Sebelum dimakamkan didahului dengan Misa Requiem atau Misa Arwah. Misa Requiem akan dimulai pukul 14.00 WIB yang akan dipimpin Romo Paroki Pugeran. (Baca juga: Musikus Djaduk Ferianto Meninggal Dunia di Usia 55 Tahun)



Saat ini para pelayat terus berdatangan di Padepokan Seni Bagong Kussudiardja, Kembaran, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul. Mereka memenuhi depan dan samping kiri kanan pendopo.

"Setelah pemakaman, mulai malam nanti hingga tiga malam ke depan akan ada sembayangan di rumah duka," tutur Marwan. (Baca juga: Ratusan Pelayat Datangi Rumah Duka Djaduk Ferianto)



(amm)

loading...