alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ratusan Pelayat Datangi Rumah Duka Djaduk Ferianto

Priyo Setyawan
Ratusan Pelayat Datangi Rumah Duka Djaduk Ferianto
Para pelayat mendoakan almarhum Djaduk Ferianto di rumah duka Dusun Kembaran, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Rabu (13/11/2019). FOTO : KORAN SINDO/Priyo Setyawan

BANTUL - Ratusan pelayat mendatangi rumah duka senima Gregorius Djaduk Ferianto,55 di Dusun Kembaran, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Rabu (13/11/2019). Tampak di antara mereka sejumlah senima di antaranya Aji Wartono, Bambang Panigrong dan Susilo Nugroho (Den Bagus Ngarso).

Kehadiran mereka untuk melayat dan mendoakan almarhum Djaduk Ferianto. Djaduk meninggal sekitar pukul 02.30 WIB karena serangan jantung.

Djaduk di semayankan di tengah rumahnya. Sesampainya di depan jenazah Djaduk para pelayat terlihat mendoakan almarhum, sesudah mendoakan mereka mengucapkan bela sungkawa kepada istri Djaduk, Petra.



"Djaduk pada pukul 24.00 WIB bersama temannya keluar rumah, pada pukul 02.00 sampai di rumah dan pukul 02.30 WIB anfal," kata kakak Djaduk, Otok Bimo Sudarto.

Jenazah Djaduk sebelum dimakamkan akan dibawa dulu ke Padepokan Seni Bagong Kussudiarjo sekitar setengah kilometer arah selatan dari rumah duka untuk pemberkatan jenazah. Pemberkatan jenazah rencananya pada pukul 12.00 WIB dan untuk pemakannya pada pukul 15.00 WIB di pemakaman keluarga di Sembung, Ngestiharjo, Kasihan sekitar dua Kilometer selatan Padepokan Bagong Kussudiarjo.



(nun)

loading...