Marsma TNI Paminto Bambang Pamungkas Resmi Jabat Wagub AAU

Selasa, 15 Oktober 2019 - 18:25 WIB
Marsma TNI  Paminto Bambang Pamungkas Resmi Jabat Wagub AAU
Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso melantik Marsma TNI Paminto Bambang Pamungkas sebagai Wagub AAU Baru di ruang VIP II AAU, Selasa (15/10/2019).FOTO/Dok.Pen AAU
A A A
YOGYAKARTA - Marsma TNI Paminto Bambang Pamungkas resmi menjadi Wakil Gubernur (Wagub) Akademi Angkatan Udara (AAU) menggantikan Marsma TNI Fachry Adami. Marsma Paminto sebelumnya menjabat Dirjian Kodiklat AU , sedangkan Marsma Fachry Adami mendapat tugas baru sebagai Sahli KSAU bidang Sumdanas.

Gubernur AAU Marsda TNI Nanang Santoso memimpin upacara militer serah terima jabatan ( sertijab ) di ruang VIP 2 AAU, Selasa (15/10/2019). Dia mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan TNI AU merupakan bagian dari proses pembinaan karier untuk meningkatkan kinerja organisasi dan pengembangan kaderisasi kepemimpinan. Selain itu juga sebagai kehormatan dan tanggung jawab moral.

"Untuk itu siapa pun pejabat baru di AAU dituntut menunjukkan dedikasinya, sehingga tugas pokok organisasi dapat dilaksanakan secara optimal dan seirama dengan tuntutan dan tantangan tugas ke depan," katanya.

Wakil Gubernur AAU juga harus mampu mengkoordinasikan semua pelaksanaan tugas para staf pembantu gubernur lain, termasuk memberikan saran dan masukan dalam pelaksanaan proses pendidikan di AAU. Sehingga tugas pokok AAU dapat berjalan dengan lancar dan berhasil baik.

"Karena itu komunikasi dan kerja sama yang harmonis menjadi kunci utama keberhasilan dalam berjalannya kegiatan pendidikan di AAU," katanya.

Marsma TNI Paminto Bambang Pamungkas mengaku siap dan akan menjalankan tugas yang telah dipercayakan pimpinan kepada dirinya dengan baik.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.5587 seconds (0.1#10.140)