Polda Jateng Libatkan BEM se-Jawa Tengah Bakti Sosial di Pemalang

Selasa, 15 Oktober 2019 - 15:20 WIB
Polda Jateng Libatkan BEM se-Jawa Tengah Bakti Sosial di Pemalang
Polda Jateng mengajak BEM se-Jateng menggelar kegiatan bakti sosial di Lapangan Desa Belik, Kecamatan Belik, Pemalang, Selasa (15/10/2019). FOTO/DOK.BIDHUMAS POLDA JATENG
A A A
PEMALANG - Polda Jawa Tengah mewujudkan keinginannya mengajak Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Jawa Tengah mengikuti kegiatan bakti sosial. Itu terlihat saat puluhan personel Polda Jateng dan mahasiswa menggelar pembagian sembako, pengobatan gratis dan penyaluran bantuan air bersih di Lapangan Desa Belik, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang , Selasa (15/10/2019).

Tampak Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel bersama jajarannya turun langsung di lokasi bhakti sosial. Hadir pula Bupati Pemalang Junaedi, jajaran Muspida, dan Forkopimda Pemalang, Pengurus BEM se-Jateng (HMI, PMII, KAMMI, Perwakilan BEM Semarang Raya, Perwakilan BEM Solo Raya, Perwakilan BEM Unsoed Puwokerto dan Pemalang).

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut dilakukan pengobatan gratis, penyuluhan gigi, farmasi, pemeriksaan gula darah, pemeriksaan umum, pemeriksaan gigi, layanan KB, dan bantuan 5 tangki Air bersih 25.000 liter.

"Perbedaan Bangsa Indonesia merupakan suatu kekuatan besar Bangsa dan marilah kita rawat perbedaan ini. Melalui handphone kita sekarang dapat mengakses apapun tanpa batas dan jangan sampai ada kelompok yang mengkafirkan yang lain," kata Kapolda.

" Polda Jateng pada Minggu (13/10/2019) telah meluncurkan aplikasi Jogo Wargo Jogo Negoro yang dapat mempermudah masyarakat untuk memanggil polisi. Segala upaya dilakukan Polri agar lebih profesional dalam melayani masyarakat," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3443 seconds (0.1#10.140)