Anggota DPRD Bantul Diteror, Kaca Mobilnya Dipecah Orang Tak Dikenal

Senin, 14 Oktober 2019 - 11:36 WIB
Anggota DPRD Bantul Diteror, Kaca Mobilnya Dipecah Orang Tak Dikenal
Kaca mobil anggota DPRD Bantul pecah setelah dilempar batu. FOTO/DOK.iNews
A A A
BANTUL - Anggota DPRD Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Arni Tyas Palupi mengalami teror. Kaca mobilnya dipecah orang tak dikenal saat anggota Fraksi Partai Golkar itu berada di warung kopi bersama keluarganya.

Kejadian bermula saat korban bersama keluarganya bersantai di Kopi Keyong yang ada di Dusun Keongan, Desa Sabdodadi, Kecamatan Bantul, Kabupaten Bantul. Kala itu, korban sedang menghadiri pertemuan dengan sejumlah koleganya untuk membahas politik Kabupaten Bantul.

Arni datang sekitar pukul 00.30 WIB lalu memarkirkan mobil Jazz yang masih memakai plat mobil sementara ini. Pukul 02.30 WIB saat dia hendak pulang, anaknya berteriak saat mengetahui kaca mobil sebelah kiri sudah pecah.

"Saya tidak dengar suara mencurigakan saat di dalam, tapi sempat mendengar suara seperti motor jatuh, tapi tidak saya hiraukan," kata Arni di DPRD Bantul, Senin (14/10/2019).

Kaca mobil Arni diduga kuat dipecah menggunakan batu karena ditemukan batu dengan ukuran cukup besar di jok belakang mobil. Arni mengaku tidak memiliki musuh atau pun masalah dengan siapa pun. Namun dia menyerahkan kasus ini ke polisi supaya terungkap.

Sementara Kasubag Humas Polres Bantul, AKP Sulistyaningsih mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan dan ditangani oleh Satuan Reskrim. "Saya kurang tahu detailnya, ini masih dalam penyelidikan di Reskrim," katanya.

Wakil Ketua I DPRD Bantul, Nur Subiantoro mengatakan untuk mengetahui terkait kasus ini, dia masih menunggu hasil pengungkapan dari aparat kepolisian.

"Selama ini memang tidak ada pengamanan yang melekat pada anggota, apalagi itu terjadi di luar jam kerja. Kita tunggu penyelidikan polisi, motifnya seperti apa," katanya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8942 seconds (0.1#10.140)