Flagship Terbaru Siap Diluncurkan Huawei di Prancis

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 12:00 WIB
Flagship Terbaru Siap Diluncurkan Huawei di Prancis
Smartphone Huawei terbaru ini tidak hadir dengan desain takik atau layar berlubang. Sampai sekarang, kita tidak tahu solusi yang akan digunakan Huawei untuk kamera depannya. Foto/Ist
A A A
PARIS - Huawei baru saja merilis unggulan terbarunya, seri Huawei Mate 30. Menariknya kini muncul laporan perusahaan sedang bersiap merilis handphone unggulan lainnya dengan penekanan pada tampilan layar penuh.

Menurut Jeb Su, Analis Utama di Atherton Research, Huawei akan meluncurkan kategori smartphone layar semua pada 17 Oktober di Paris, Prancis. Seiring cuitan-nya berupa poster yang menunjukkan smartphone yang benar-benar bezeless.
Huawei Siap Meluncurkan Smartphone Flagship Terbaru di Prancis

Smartphone ini tidak hadir dengan desain takik atau berlubang. Sampai sekarang, kita tidak tahu solusi yang akan digunakan Huawei untuk kamera depannya. Mengingat perusahaan telah merilis tiga perangkat unggulan (Mate X, seri P30, dan seri Mate 30) pada tahun ini, masih sulit untuk mengatakan apakah mereka akan merilis ponsel unggulan lainnya di 2019.

Laman GSM Arena menyebutkan, ada laporan media Prancis telah diundang untuk berpartisipasi pada acara tanggal 17 Oktober mendatang. Menurut surat yang dikirim ke media, handphone itu akan menjadi seri ponsel cerdas terbaru.

Sayangnya, sampai sekarang belum ada informasi lain mengenai ponsel cerdas atau seri ini. Pertanyaannya berikutnya, apakah handphone ini akan membawa Layanan Google?
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.7078 seconds (0.1#10.140)