Ganjar Ajak Alumni UGM Bangun Kendal

Jum'at, 11 Oktober 2019 - 15:00 WIB
Ganjar Ajak Alumni UGM Bangun Kendal
Ganjar Ajak Alumni UGM Bangun Kendal. Ilustrasi
A A A
KENDAL - Ketua pengurus pusat keluarga alumni universitas Gajah Mada (Kagama) Ganjar Pranowo berharap seluruh Kagama pengurus cabang Kendal bisa mengkontribusikan seluruh kemampuannya guna membangun Kendal. Kontribusi bisa melalui pelayanan kesehatan, pendidikan maupun lainnya. Ganjar juga mewakafkan alumni UGM ini untuk dimanfaatkan membangun Kendal.

Pernyataan tersebut disampaikan Ganjar Pranowo usai melantik pengurus Kagama cabang Kendal, Jawa Tengah periode 2019-2024 di gedung Paripurna DPRD kabupaten Kendal, Jumat pagi. Ganjar berpesan agar Kagama Kendal seperti guru bisa mengembangkan pendidikan yang lebih unggul, yang pebisnis silahkan mengembangkan usahanya di Kendal karena sudah ada kawasan industri Kendal.

Tidak hanya itu, Kagama juga bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membangun daerahnya. "Ini demi kemajuan Kabupaten Kendal," terang Ganjar.

Sementara itu, ketua Kagama cabang Kendal, Sunarto mengatakan, akan meneruskan kontribusi yang sudah dirintis pengurus sebelumnya. "Ke depan ingin berkontribusi meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kendal, baik kesehatan, pendidikan dan kesejahteraan," terang Sunarto.

Kagama juga ingin mengedukasi kepada generasi muda untuk terus berkembang melalui berbagai kegiatan. Yang jelas, misi utama dari Kagama adalah sosial dan tidak mengarah kepada bisnis ataupun politik.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1038 seconds (0.1#10.140)