Sederet Skutik Listrik Yamaha Bakal Tampil di TMS 2019

Jum'at, 11 Oktober 2019 - 10:00 WIB
Sederet Skutik Listrik Yamaha Bakal Tampil di TMS 2019
Skutik listrik Yamaha bakal tampil di Tokyo Motor Show 2019. FOTO/ Ist
A A A
TOKYO - Sejumlah model baru motor Yamaha akan dibawa ke Tokyo Motor Show 2019. Semua kendaraan terebut ditenagai oleh tenaga listrik.

Model E01 dan E02 adalah yang paling menarik dalam hal desain futuristik, tetapi mereka siap digunakan di jalan dengan kaca spion samping dan nomor plakat. Menurut Yamaha, itu dapat menghasilkan kekuatan yang sama dengan skuter 125 cc dan 50 cc.

Skuter listrik lain adalah E-Vino. Seperti yang mungkin diharapkan dari namanya, model ini menggunakan basis Vino, tetapi ditenagai oleh motor listrik dan baterai yang bisa dilepas. Kemudian, ada lagi sepeda motor uji coba TY-E yang digunakan oleh Kenichi Kuroyama dalam kompetisi FIM Trial-E Cup.

Tidak hanya sepeda motor, Yamaha juga akan membawa beberapa kendaraan bertenaga listrik lainnya termasuk dua sepeda gunung, skuter roda tiga untuk jarak pendek dan kursi roda listrik.

Selain itu, ada drone YMR-08 dan helikopter remote control Fazer R yang dirancang untuk penggunaan pertanian. Dengan tangki 32 liter, Fazer R dapat digunakan untuk menyemprotkan racun atau pupuk pada tanaman, dari atas. Itu juga dilengkapi dengan GPS.

(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1081 seconds (0.1#10.140)