Perkuat Branding, Syariah Hotel Solo Luncurkan Varian Fusion Food

Kamis, 10 Oktober 2019 - 10:00 WIB
Perkuat Branding, Syariah Hotel Solo Luncurkan Varian Fusion Food
Aneka varian menu fusion yang terangkum dalam Top Chef Menu Suggestions Of Three Month period October-December di Syariah Hotel Solo. Foto: istimewa
A A A
SOLO - Menjelang penghabisan tahun 2019, Syariah Hotel Solo meluncurkan sejumlah menu yang diharapkan bakal memperkuat brand di tengah masyarakat. Yakni dengan menambah aneka varian menu fusion yang terangkum dalam Top Chef Menu Suggestions Of Three Month period October-December.

Sous Chef Syariah Hotel Solo, Dani Irawan mengatakan, menu yang disajikan kali ini merupakan jenis masakan fusion. Menu yang disajikan memadukan unsur kuliner tradisional berbeda dan tidak dikategorikan berdasarkan salah satu jenis masakan tertentu.

Tujuannya percampuran rasa yang unik dapat memicu tingginya permintaan konsumen karena fusion food mulai diterima di masyarakat. “Fusion Food yang kami sajikan yaitu lumpia dengan berbagai varian rasa yaitu Lumpia buah yang berisi buah tropical dan disajikan dengan vanilla krim,” kata Dani Irawan dalam siaran pers, Kamis (10/10/2019).

Ada juga lumpia pecel sayur dengan isi sayur bumbu pecel kacang disajikan dengan telur mata sapi dan lumpia nasi goreng dengan isian nasi goreng ayam di sajikan dengan telur mata sapi. Sebagai salah satu gorengan populer di Indonesia, varian lumpia di Syariah Hotel Solo sengaja disajikan sebagai hidangan makanan berat yang dikemas menjadi snack seperti lumpia pecel sayur maupun lumpia nasi goreng.

“Menyambut musim hujan orang Indonesia memiliki kebiasaan bersantai sambil menikmati gorengan, varian lumpia dapat dijadikan alternatif bersantai sambil ditemani secangkir teh atau kopi,” ungkapnya.

Food and Beverage Manager Syariah Hotel Solo, Dwi Basuki mengatakan, Syariah Hotel Solo turut meluncurkan aneka minuman yang tak kalah khasnya. Diantaranya adalah Cocomango Milky yang memiliki sensasi dingin menyegarkan, merupakan percampuran antara mangga, susu kental manis, biji selasih, kelapa, fresh milk, dan ice tube. Selanjutnya adapula Syariah Energy Booster yang lebih menawarkan sensasi hangat di tubuh. Yang merupakan percampuran antara fresh milk, jahe, serbat, telur dan madu.

Minuman ini cocok dinikmati di kala musim hujan. Public Relations Syariah Hotel Solo, Adil Erdita Ayu Marta menambahkan, peluncuran food and beverage promo baru untuk memperkuat branding Syariah Hotel Solo yang cukup popular dengan kelezatan rasa nusantaranya. Promo menu tak lain juga untuk memperluas branding Syariah Hotel Solo yang kreatif mengemas menu-menu fusion sesuai dengan lidah masyarakat.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2959 seconds (0.1#10.140)