Timnas Indonesia Target Menang di Laga Tandang Pertama

Kamis, 10 Oktober 2019 - 08:00 WIB
Timnas Indonesia Target Menang di Laga Tandang Pertama
Timnas Indonesia menargetkan kemenangan saat menjalani laga tandang pertama melawna Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10) malam WIB / Dok. PSSI
A A A
DUBAI - Misi dari Timnas Indonesia menargetkan kemenangan selama berhadapan melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10) malam WIB. itu sebagaimana disampaikan Hansamu Yama.

Hansamu mengatakan rekan-rekannya akan berjuang keras untuk meraih kemenangan melawan UEA pada lanjutan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022. Mengingat dari dua laga sebelumnya, skuat Garuda gagal memetik kemenangan usai dipermalukan Malaysia (3-2) dan Thailand (3-0) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Karena itu, kemenangan menjadi target yang harus didapat Timnas Indonesia. Langkah ini dilakukan demi menjaga asa skuat Garuda lolos babak selanjutnya.

Tapi bukan perkara yang mudah buat Timnas Indonesia. Terlebih, ini merupakan laga tandang pertama buat anak asuh Simon McMenemy.

"Ini laga tandang pertama kami yang tentunya tidak mudah. Namun UEA tidak mungkin tidak bisa dikalahkan. Kami sudah beberapa hari melakukan persiapan di sini," kata Hansamu dikutip dari PSSI, Kamis (10/10/2019).

"Ada perbedaan waktu, namun kami juga sudah membiasakan diri dengan beraktivitas dengan perbedaan waktu ini. Semoga besok kami mendapatkan poin," tambah pemain asal Persebaya Surabaya tersebut.

Selain itu, Hansamu menyebut timnya sudah menyiapkan strategi untuk melawan UEA. Ia pun menyatakan rekan setimnya penuh semangat menghadapi duel ini.

"Semua strategi melawan UEA sudah diberikan pelatih kepada kami. Tentu kami semua akan bekerja keras. Kami juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia," jelasnya.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6373 seconds (0.1#10.140)