Warga Pandak Bantul Pilih Akhiri Hidup dengan Terjun ke Sumur

Rabu, 09 Oktober 2019 - 09:30 WIB
Warga Pandak Bantul Pilih Akhiri Hidup dengan Terjun ke Sumur
Warga Pandak Bantul Pilih Akhiri Hidup dengan Terjun ke Sumur. Foto/SINDOnews/Suharjono
A A A
BANTUL - Warga Kecamatan Pandak Bantul dievakuasi oleh tim gabungan SAR Bantul dan Inavis Polres Bantul dari dasar sumur. Seorang kakek berusia 79 tahun tersebut nekat mengakhiri hidup dengan terjun bebas ke dalam sumur miliknya.

Informasi yang berbedar menyebutkan peristiwa tragis ini diketahui oleh Muj, 63 yang tak lain istrinya. Dia kaget ketika terbangun dari tidur dan tidak mendapatkan suaminya disampingnya PAD Selasa (8/10/2019) tengah malam.

Diapun berusaha mencari suaminya di luar rumah. Rasa curiga mulai muncul ketika melihat sumur di belakang rumah yang biasanya tertutup seng namun terbuka.

Diapun kaget sehingga mendatangi bubur sumur dan melihat sesosok tubuh di dasar sumur. "Akhirnya warga berdatangan dan melapor ke polisi," ucap tokoh masyarakat setempat Pardiyono kepada wartawan Rabu (9/10/2019).

Setelah dilakukan evakuasi oleh tim SAR serta petugas Inavis Polres Bantul, korban berhasil diangkat. Tim medis juga melakukan pemeriksaan terhadap korban. "Dari pemeriksaan tidak ada tanda penganiayaan. Ini murni bunuh diri," ucapnya menyampaikan informasi dari tim Inavis.

Dilanjutkannya, kakek dengan inisial Parj ini sudah lama sakit tidak kunjung sembuh. Selain itu, dia juga diketahui beberapa kali mau bunuh diri namun berhasil digagalkan.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6810 seconds (0.1#10.140)