Awal Tahun, Bupati Sleman Ganti Dua Camat

Selasa, 22 Januari 2019 - 23:29 WIB
Awal Tahun, Bupati Sleman Ganti Dua Camat
Bupati Sleman Sri Purnomo melantik 43 pejabat administrator, pengawas dan dokter ahli utama di Pendapa Parasamya Kantor Setda Kabupaten Sleman, Selasa (22/1/2019). Foto/SINDOnews/Priyo Setyawan
A A A
SLEMAN - Pemkab Sleman di awal tahun 2019 ini melakukan pergantian dua camat, yakni Camat Tempel dan Mlati. Camat Tempel Yakti Yudanto diganti Setiharno. Yakti Yudanto selanjutnya menduduki posisi baru sebagai camat Mlati mengantikan Suyudi yang mendapat tugas baru sebagai Kabag Umum Pemkab Sleman. Sedangkan Setiharno sebelumnya menjabat Kabid Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional Badan Kesbangpol Sleman.

Selain dua camat, Pemkab Sleman juga melantik Kabag humas dan Protokol, yakni Shavitri Nurmala Dewi yang sebelumnya menjabat Kabid Pengembangan Destinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman. Secara keseluruhan ada 43 pejabat administrator, pengawas dan dokter ahli utama.

Bupati Sleman Sri Purnomo melantik langsung pejabat tersebut di Pendapa Parasamya pemkab Sleman, Selasa (22/1/2019). Bupati Sleman Sri Purnomo usai melantik mengatakan bahwa dalam siklus organisasi, pelantikan adalah sesuatu yang wajar terjadi dalam sistem birokrasi dan kepegawaian. Menduduki suatu jabatan struktural juga merupakan wujud kepercayaan dari pimpinan.

”Untuk mencapainya harus melalui suatu tahapan dan proses yang menguji kemampuan aparat dalam melaksanakan tugas pengabdiannya, kredibilitas, integritas, kapasitas yang dimilikinya,” jelas Sri Purnomo.

Sri Purnomo menjelaskan pelantikan dan pengambilan sumpah yang menandai perubahan dan pengisian pejabat ini diharapkan lebih mengoptimalkan pelaksanaan program kerja pada tahun 2019. Sehingga akan menghasilkan out put maupun out come yang lebih baik dalam merealisasikan visi misi bersama yaitu terwujudnya masyarakat yang lebih sejahtera, mandiri, berbudaya dan terintegrasikannya sistem e-government menuju smart regency pada tahun 2021.

”Saya harap pejabat terlantik dapat segera menyesuaikan diri dan menunjukkan kinerja yang terbaik untuk pembangunan Kabupaten Sleman,” tandasnya.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.3388 seconds (0.1#10.140)