Samsung Galaxy Tab S6 Target Creativepreneur

Selasa, 08 Oktober 2019 - 09:00 WIB
Samsung Galaxy Tab S6 Target Creativepreneur
Galaxy Tab S6 Target Creativepreneur
A A A
Aria Rajasa, Founder Tees.co.id & Officebee.co, memiliki mobilitas tinggi, sehingga membutuhkan gadget yang mampu mengakomodasi kebutuhan pekerjaan sekaligus ringan agar mudah dibawa.

Hal itu ditunjukkan Aria lewat Galaxy Tab S6. “Di sela-sela meeting saya biasanya bekerja di coffee shop terdekat. Fitur S Pen dan Samsung DeX sangat membantu. Saya bisa dengan mudah mengerjakan presentasi, serta memeriksa dan memberikan catatan pada dokumen yang dikirimkan staff saya,” ungkap Aria.

Selain itu menurut Aria, ada alasan mengapa walaupun sudah ada perangkat seperti laptop, masih banyak yang menggunakan buku catatan dan pensil, yaitu bahwa berpikir secara visual itu lebih nyaman untuk dirinya. Oleh karena itu fitur S Pen dan Samsung DeX menjadi andalan di mana ia masih dapat menikmati kemudahan sebuah tablet dengan tampilan layar seperti PC, namun tetap dapat menuangkan ide dan menyalurkan kreativitasnya secara visual.

”Galaxy Tab S6 sangat ringan, kurang dari setengah kilo, juga sangat memudahkan ketika sedang bepergian. Seperti saat di pesawat, saya lebih nyaman bekerja dengan tablet karena cocok dengan ruang gerak yang terbatas. Ukurannya sangat pas dengan meja di pesawat, berbeda dengan gadget seperti laptop yang sulit digunakan pada situasi yang sama,” tambah Aria.

Di waktu senggang, layar SAMOLED dan Quad Speaker by AKG dengan Dolby Atmos membuat pengalamannya menonton film maupun serial tv di tablet semakin maksimal. Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia Denny Galant menyebut bahwa kemampuan Galaxy Tab S6 didukung Qualcomm Snapdragon 855 7nm sehingga tetap hemat baterai.

Baterai berkapasitas 7.040mAh diklaim kuat bertahan hingga 15 jam pemutaran video. ”Dengan kapasitas penyimpanan 6GB RAM dan 128GB internal memori, ditambah slot untuk external memori hingga 1TB, pengguna bebas menyimpan konten besar seperti video,” ujar Denny Galant. Galaxy Tab S6 tersedia dalam pilihan warna Cloud Blue, Rose Blush, dan Mountain Gray dengan banderol Rp11.999.000
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5770 seconds (0.1#10.140)