HUT TNI, Kodam IV/Diponegoro Siap Utamakan Tugas Negara

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 12:44 WIB
HUT TNI, Kodam IV/Diponegoro Siap Utamakan Tugas Negara
Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Mochamad Effendi memberi keterangan pers di upacara peringatan HUT ke-74 TNI dan HUT ke-69 Kodam IV/Diponegoro di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman Ambarawa, Kabupaten Semarang, Sabtu (5/10/2018). FOTO/IST
A A A
SEMARANG - Jajaran Kodam IV/Diponegoro siap meningkatkan etos kerja dalam rangka mendukung tugas pokok TNI. Kodam IV/Diponegoro akan terus memantapkan semangat pengabdian dan mengutamakan tugas negara dari pada kepentingan pribadi.

"HUT ke-74 TNI dan HUT Kodam IV/Diponegoro ini kita jadikan sebagai momentum untuk instropeksi dan mawasdiri atas berbagai tugas yang telah kita laksanakan, serta sebagai wahana untuk mempertebal semangat jiwa korsa dan meningkatkan etos kerja guna mendukung tugas pokok TNI," kata Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Mochamad Effendi kepada awak media di sela-sela peringatan HUT ke-74 TNI dan HUT Kodam IV Diponegoro di Lapangan Palingma Besar Jenderal Soedirman Ambarawa, Kabupaten Semarang, Sabtu (5/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam juga menyampaikan terima kasih kepara para sesepuh Kodam IV/Diponegoro. Sebab, jajaran Kodam IV/Diponegoro bisa maju dan meraih prestasi yang membanggakan tak lepas dari kinerja serta jerih payah para sesepuh yang telah mengabdi dan bertugas lebih dulu.

"Kami mohon doa restu kepada para sesepuh agar ke depan kami bisa melaksanakan tugas yang lebih baik lagi," kata Pangdam. (Baca Juga: HUT TNI, Kapolda Jateng Beri Kejutan untuk Pangdam IV/Diponegoro)
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0490 seconds (0.1#10.140)