Wali Kota Salatiga Ajak Pejabat Sejahterakan Masyarakat

Selasa, 22 Januari 2019 - 18:45 WIB
Wali Kota Salatiga Ajak Pejabat Sejahterakan Masyarakat
Wali Kota Salatiga Yuliyanto saat melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Salatiga di rumah dinas wali kota, Selasa (22/1/2019). FOTO/SINDOnews/ANGGA ROSA
A A A
SALATIGA - Wali Kota Salatiga Yuliyanto mengajak pejabat di lingkungan Pemkot Salatiga untuk menyejahterakan masyarakat. Itu bisa dilakukan melalui pelaksanaan program pembangunan yang ditetapkan dalam RPJMD 2017–2022.

"Apabila kepala SKPD konsisten menjalankan RPJMD 2017-2022, kesejahteraan masyarakat akan tercapai. Itu terbukti dengan menjalankan RPJMD 2011-2017, angka kemiskinan Kota Salatiga bisa turun drastis," kata Yuliyanto saat memberikan sambutan usai mengambil sumpah/janji dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas, kepala sekolah dan pengawas sekolah di Pendapa Rumah Dinas Wali Kota Salatiga, Selasa (22/1/2019).

Yuliyanto menyatakan, pelaksanaan program pembangunan membutuhkan komitmen pada kepala SKPD dan peran serta semua pihak.

"Untuk itu, kami berharap semua kepala SKPD untuk bekerja optimal demi kemajuan Salatiga dan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, jumlah pejabat yang dilantik dalam mutasi dan promosi jabatan sebanyak 63 orang. Rinciannya, promosi jabatan pimpinan tinggi pratama 2 orang, promosi pejabat administrator 4 orang, mutasi pejabat administrator 4 orang, promosi pejabat pengawas 9 orang, mutasi pejabat pengawas 21 orang, mutasi kepala SDN 21 orang, promosi kepala SDN 1 orang dan promosi pengawas sekolah 1 orang.

Adapun pejabat jabatan pimpinan tinggi pratama yang promosi adalah Yuni Ambarwati yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Keuangan Setda Kota Salatiga menjadi Kepala Dinas Pendidikan. Kemudian M Sidqon Effendi menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Salatiga.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6286 seconds (0.1#10.140)