Klub Madya 90 Magelang Kampiun Kejuaraan Sepak Bola di Atas U-45

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 21:45 WIB
Klub Madya 90 Magelang Kampiun Kejuaraan Sepak Bola di Atas U-45
Peserta berebut bola dalam pertandingan kejuaraan sepak bola usia di atas 45 tahun di Lapangan Parade Makodam IV/Diponegoro Semarang, Jumat (5/10/2019). FOTO/IST
A A A
SEMARANG - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi resmi menutup kejuaraan sepak bola usia di atas 45 tahun menyemarakkan HUT ke-69 Kodam IV/Diponegoro di Lapangan Parade Makodam IV/Diponegoro Semarang, Jumat (5/10/2019).

Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini semata-mata untuk sehat. Olahraga juga membentuk jiwa sportivitas, menjalin silahturahmi dan meningkatkan kualitas diri yang pada akhirnya untuk mendukung pengabdian kepada bangsa dan negara.

Dia juga berharap dengan digelarnya pertandingan-pertandingan semacam ini dapat menghasilkan pemain terbaik dan dapat menjadi pemain PSSI, sehingga ke depan dapat menjadi juara dunia, minimal juara Asia.

"Kita semua pasti sepakat dan ingin PSSI dapat menjadi juara dunia, minimal juara Asia," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan wasit yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik, aman, dan lancar.

"Terima kasih kepada para wasit dan panitia, dan selamat kepada para pemenang dan seluruh pemain yang sudah ikut menyemarakkan acara ini," katanya.

Keluar sebagai juara pertama dari Klub Madya 90 Magelang, juara kedua Klub Kodim 0722/Kudus, juara tiga dari Manunggal FC, dan juara empat PSPM Semarang.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.2149 seconds (0.1#10.140)