PSS Sleman Gebug Bhayangkara FC 2-0

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 20:12 WIB
PSS Sleman Gebug Bhayangkara FC 2-0
Pesepak bola PSS Sleman Yevhen Bokhashvili (kanan) melewati pesepak bola Bhayangkara FC Alsan Sanda (kiri) dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (4/10/2019). Bhayangkara FC kalah dari PSS Sleman dengan skor 0-2. FOTO/ANTARA/Hafidz Mub
A A A
JAKARTA - PSS Sleman menuai hasil positif menang 2-0 saat bertandang ke Stadion PTIK Jakarta, markas Bhayangkara FC, Jumat (4/10/2019). Dua gol Super Elang Jawa (Super Elja) diborong oleh Yevhen Bokhashvili pada menit ke-58 dan 90.

Ini merupakan kemenangan tandang ke-5 PSS. Dengan hasil ini Super Elja menambah 3 poin menjadi 32 dari 22 pertandingan.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengatakan, hasil yang diraih anak asuhnya tak terlepas dari kerja keras dan motivasi mereka. Meski begitu, tetap ada beberapa catatan dan evaluasi untuk
pertandingan berikutnya. Pada babak pertama, strategi yang diinginkan, terutama dalam menyerang tidak berjalan dengan baik.

"Mash ada banyak kekurangan, terutama individu harus diperbaiki. Tetapi hasil ini tetap harus disyukuri," kata Seto soal kemenangan PSS atas Bhayangkara FC di Stadion PTIK Jakarta, Jumat (4/10/2019).

Menurutnya, yang harus menjadi evaluasi lainnya adalah di lini tengah. Sebab pada babak kedua karena sering mendapat serangan dari Bhayangkara FC, permainan menjadi kacau. Hal ini harus mendapat perhatian dari masing-masing individu pemain, apa yang harus dilakukan saat unggul maupun tertinggal.

"Ini yang masih menjadi evaluasi, sehingga pemain tetap enjoy dan permaian tidak berubah, terutama saat unggul," katanya.

Hal yang sama diungkapkan pemain PSS, Ocvian Chaniago. Dia mengaku bersyukur bisa mendapatkan poin penuh. Namun ke depan tetap akan bekerja keras lagi untuk mendapatkan hasil terbaik.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1203 seconds (0.1#10.140)