Laga Kontra Bali United Ditunda, PSIS Tatap Persela Lamongan

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 18:00 WIB
Laga Kontra Bali United Ditunda, PSIS Tatap Persela Lamongan
Pemain PSIS tetap menjalani latihan meski laga kontra Bali United ditunda. FOTO/INSTAGRAM/PSIS
A A A
SEMARANG - Penundaan laga PSIS kontra Bali United memaksa pelatih Bambang Nursiansyah menata kembali program latihan skuad Mahesa Jenar. Pelatih yang akrab disapa Banur ini langsung mempersiapkan timnya menatap pertandingan melawan Persela Lamongan pada Jumat (18/10/2019) mendatang.

Setelah diliburkan pada Kamis (3/10/2019), Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan akan kembali berlatih mulai Senin (7/10/2019).

"Senin pekan depan akan kembali berlatih, agar mereka secara mental tidak capek dan rileks dulu. Harapannya menghadapi Persela nanti bisa lebih fresh lagi. Saya liburkan bukan berarti itu libur tapi merupakan program latihan," kata Banur, Jumat (4/10/2019).

Sebelum bertandang menghadapi Persela, pihaknya berencana melakukan dua laga uji coba guna menjaga ritme permainan tim PSIS di tengah waktu yang tersisa. "Ya mungkin sekali atau dua kali uji coba melawan tim yang tidak terlalu agresif agar para pemain tidak mengalami cedera," katanya.

Sisi lain, dia juga mempelajari beberapa rekaman pertandingan untuk mengetahui pola permainan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6088 seconds (0.1#10.140)