Resmi Diluncurkan, Yamaha FZ FI V3.0 dan FZ-S FI V3 Tampil Lebih Liar

Selasa, 22 Januari 2019 - 14:50 WIB
Resmi Diluncurkan, Yamaha FZ FI V3.0 dan FZ-S FI V3 Tampil Lebih Liar
Yamaha FZ FI V3.0. FOTO/IST
A A A
NEW DELHI - Generasi terbaru Yamaha FZ F1 V3.0 dan Yamaha FZ-S F1 V3 resmi diluncurkan di India. Pabrikan memberikan banyak perubahan pada sepeda motor yang disebut sebagai Next Byson ini.

Seperti dilansir dari Rushlane, Yamaha FZ V3.0 menerima perombakan desain seperti lampu LED baru bersama dengan cluster instrumen LCD digital di atasnya.

Motor ini memiliki tangki bahan bakar yang dirancang ulang dengan kondom tangki dan bagian ekor yang dibuat ulang dengan pegangan aluminium potongan tunggal baru. Perubahan lain termasuk Yamaha FZ25 yang bersumber dari velg 17 inci dan knalpot canister, dan kursi tunggal.

Sepeda motor sport harian itu tampil semakin agresif, tampak dari filosofi desain diamond cutting edge yang menghasilkan bodi berlekuk tajam dan maskulin. Kesannya lebih liar, kuat, namun tetap menunjukkan karakter gagah.

“Model ini legendaris, sudah mempunyai komunitas luas, lebih dari 100 chapter yang terdaftar. All-New Byson Fuel Injection menggunakan mesin 150 cc berstandar emisi Euro 3.

Bobotnya berkurang 3 kg sehingga membuatnya melesat lebih cepat 1 detik ketimbang model sebelumnya. Yamaha menyediakan tiga warna All-New Byson FI, yaitu black fighter, red combat, dan silver bold .
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2132 seconds (0.1#10.140)