alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Eddie Prayitno
Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk
Polisi sedang mengevakuasi korban kecelakaan di i Jalur Lingkar Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (3/10/2019). FOTO/iNews/EDDIE PRAYITNO

KENDAL - Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah menjadi korban tabrak lari di Jalur Lingkar Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (3/10/2019). Korban tertabrak truk sehingga terjatuh dan terlindas kendaraan berat tersebut.

Berdasarkan keterangan di lapangan, korban diketahui bernama Nur Setyorini (34), warga Desa Botomulyo, Kecamatan Cepiring, Kendal. Dia awalnya mengendarai sepeda motor bernopol H 6647 QU dari arah selatan atau kendal menuju ke timur arah Kota Semarang dengan kecepatan sedang. Saat melaju di Jalur Lingkar Kaliwungu, Kendal, sepeda motor yang dikendarai korban berjalan di tengah jalan.

Dari belakangnya mengikuti sebuah truk yang mencoba menyalip korban dari sebelah kanan. Namun bukan menyalip, truk malah menabrak korban hingga terjatuh. Akibatnya korban masuk kolong dan kepalanya terlindas truk. Nur tewas seketika di lokasi kejadian sementara truk melarikan diri.



"Saya hanya mendengar suara benturan dan setelah dilihat korban sudah tewas tergeletak," kata saksi, Ashari, Kamis (3/10/2019).

Kanit Laka Polres Kendal Ipda Deddy Mulyono mengatakan, dugaan kecelakaan akibat korban berjalan terlalu kanan dan truk menabrak dari belakang. "Polisi masih menyelidiki kasus ini untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan dan memburu truk yang melarikan diri," katanya.

Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas di Jalur Lingkar Kaliwungu, Kendal sempat tersendat. Kasus kecelakaan ini masih dalam penangangan Satlantas Polres Kendal.



(amm)

loading...