Video Viral, Suara Ketua BEM UGM Ini Sangat Merdu saat Mengaji

Kamis, 03 Oktober 2019 - 13:10 WIB
Video Viral, Suara Ketua BEM UGM Ini Sangat Merdu saat Mengaji
Ketua BEM UGM M Atiatul Muqtadir. FOTO/Instagram.com/fathuurr_
A A A
JAKARTA - Nama M Atiatul Muqtadir atau lebih populer disapa Fathur menyedot masyarakat saat maraknya unjuk rasa mahasiswa beberapa waktu lalu. Selain ganteng, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Gadjah Mada (UGM) tersebut dinilai tegas dan pintar saat berdialog di sejumlah stasiun televisi mengenai gerakan dan tuntutan mahasiswa.

Fathur dinilai cerdas dalam memberikan argumen. Terlepas dari itu, rupanya ia juga mahasiswa yang dekat dengan agama. Di Instagram pribadinya, pria kelahiran Palembang, 1 Agustus 1998 tersebut kerap mengisi ceramah di tempat ibadah. Tidak hanya itu,mahasiswa Kedokteran Gigi UGM angkatan 2015 juga ternyata pandai dalam melantunkan ayat suci Alquran.

Seperti yang bisa Anda lihat di video yang viral ini. Fathur tampak sangat fasih membacakan ayat suci Alquran Surat Ad-Duha. Suaranya yang sangat lembut dengan pelafalan yang tepat membuat lantunan surat ini menjadi sangat indah.



Video tersebut kemudian viral di media sosial. Akun Twitter @abdillah90s yang membagikan ulang aksi Fathur membaca Surat Ad-Duha itu. Sampai berita ini dimuat, sudah ada 103,6.000 netizen menyaksikan kemampuan Fathur. Dan di-retweet 1.572 kali.

Lalu bagaimana reaksi netizen?

Reaksi netizen melihat aksi ini pun beragam. Beberapa dari mereka mengaku salut dengan Fathur, karena dia bisa menjadi Ketua BEM UGM dengan kecerdasannya, tapi juga dekat dengan Allah SWT.

"Seperti lihat masa depan," ungkap @Risayang__.

"Pantas waktu ngomong bisa alus dan lancar, ternyata seorang hafiz Alquran," kata @Fajarsptynn.

"Idaman para Ukhti ini mah," sambung Fajar.

"Cocok banget jadi imamnya aku," pinta @Noviaarikusuma.

"Crush baru cewek-cewek Indonesia," komen @Jaha94344779.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2256 seconds (0.1#10.140)