alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

7 Polisi Korban Demo Rusuh, Dijenguk Kapolri

Mohammad Yamin
7 Polisi Korban Demo Rusuh, Dijenguk Kapolri
Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menjenguk anggota Polri di RS Bhayangkara Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (2/10/2019). Tujuh anggota Polri terluka akibat demonstrasi berujung kerusuhan di sekitar Gedung DPR. Foto/Istimewa

JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menjenguk tujuh anggota polisi yang masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Mereka merupakan korban demonstrasi berujung kerusuhan di sekitar Gedung DPR.

Kapolri dan rombongan menjenguk mereka, Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 13.55 WIB. Orang nomor satu di Bhayangkara itu langsung menuju Gedung Promoter dan ruang rawat inap di lantai 3. Tujuh anggota Polri yang dirawat adalah Brigadir Rizal, Kompol Dodik Yulianto, Bripda M.Yusuf Abdul Syukur, Muliadi, Risqi Ainul, Bripka Oktovina, dan Bripda Cherliyana Helda.

“Mayoritas mereka mengalami luka terkena lemparan batu pada saat melaksanakan pengamanan. Sebelumnya ada 14 anggota yang menjalani perawatan. Empat di antaranya harus menjalani operasi di bagian wajah akibat terkena lemparan,” kata Kapolri.



Kepada seluruh anggota Polri yang dirawat, Kapolri tidak lupa memberikan tali asih dan berdoa mereka segera pulih seperti sedia kala. Dalam kunjungannya, Kapolri didampingi Kapusdokkes Polri Brigjen Pol Musyafak, Karumkit Polri Kombes Pol Rusdianto, dan Koorspripim Polri Kombes Pol Ferdy Sambo.



(nun)

loading...