Dukung Wisata Adventure, BRP Buka Dealer di Semarang

Rabu, 02 Oktober 2019 - 21:16 WIB
Dukung Wisata Adventure, BRP Buka Dealer di Semarang
Pembukaan dealer BRP di Jalan Puri Anjasmara Blok EE1 / 10 Semarang. FOTO/ IST
A A A
SEMARANG - BRP Indonesia sebagai distributor nasional produk adventure (Seadoo, Canam, dan Evinrude) melebarkan sayapnya ke Kota Semarang, Jawa Tengah dengan membuka dealer BRP di Jalan Puri Anjasmara Blok EE1 / 10.

BRP Semarang hadir sebagai wadah untuk menyalurkan jiwa petualang warga Jawa Tengah dan sekitarnya sekaligus untuk mendukung program pariwisata daerah khususnya wisata adventure.

CEO BRP Semarang, Sukamto Margono menyebutkan produk yang dipamerkan tidak hanya seadoo water adventure namun juga produk ungggulan lainnya sebagai line-up terbaru yaitu Maverick X3 dan MaverickTrail yang didedikasikan bagi pecinta offroad adventure

Menurutnya, Dealer BRP Semarang memberikan layanan terpadu yaitu layanan penjualan, penyediaan suku cadang, dan purna jual. Hadirnya dealer Semarang menjadi pembuktian keseriusan komitmen BRP Indonesia dalam mengembangkan industri motorized recreational vehicle di Indonesia.

“Kami ingin menjadi bagian dari kemajuan pariwisata Jawa Tengah. Karena kami percaya Jawa Tengah adalah propinsi yang memiliki potensi pariwisata yang besar untuk dikembangkan. Kami juga akan melakukan safari jetski untuk memberikan pengalaman terbaik dan berkesan untuk konsumen BRP Semarang,” kata Sukamto dalam siaran pers, Rabu (2/10/2019) malam.

District Sales Manager mewakili BRP Australia, Arie Atmadi, menyambut positif dengan dibukanya BRP Semarang. Besar harapan kami dari pihak principal terhadap BRP Semarang, semoga dengan hadirnya BRP Semarang, dapat memberi dampak positif terhadap kemajuan industri pariwisata air dan darat di Indonesia yang dimulai dari Jawa Tengah, meneruskan pendahulunya yaitu BRP Jakarta yang terletak di Marina Ancol – Jakarta” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Enderi Andreanto selaku CEO BRP Indonesia. Dia menyatakan, komitmen BRP memberikan layanan terpadu dan berkualitas dalam penjualan, penyediaan suku cadang, dan layanan purna jual bagi para konsumen termasuk juga layanan digital melalui ecommerce dan platform marketplace di Indonesia.
(nun)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6529 seconds (0.1#10.140)