alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kagaharan Raheem Sterling Untungkan Pep Guardiola

Dwinarto
Kagaharan Raheem Sterling Untungkan Pep Guardiola
Pep Guardiola diuntungkan dengan kegaharan yang ditunjukkan Raheem Sterling. Foto : Reuters

MANCHESTER - Pelatih Manchester United Pep Guardiola merasa diuntungkan dengan kegaharan Raheem Sterling untuk mencetak gol. Pemain nasional Inggris itu kembali menunjukkan tajinya untuk mengoyak gawang lawan saat membawa Manchester United menumbangkan Dinamo Zagreb.

Dengan kemenangan 2-0 di Etihada Stadium, Rabu (2/10/2019) dinihari, The Citizens berada di puncak klasemen Grup C Liga Champions. Sterling yang main dari bangku cadangan untuk menggantikan Bernardo Silva membuka kemenangan City dengan golnya di menit 56. Phil Foden memastikan City menang 2-0 lewat golnya jelang pertandingan usai.

"Saya mengatakan berkali-kali, dalam beberapa tahun dia akan menjadi pemain yang lebih baik daripada hari ini," kata Guardiola mengomentari permainan Sterling dilansir Soccernews.



"Keinginannya, cara dia masuk, dia melihat bola pertama dan menyerang satu lawan dua. Dia agresif dan penonton mengatakan wow. Sterling adalah pemain yang selalu ada di sana. Dia memiliki bakat. Dia suka mencetak gol," papar Guardiola.

Sterling sendiri dikutip laman UEFA mengatakan sebenarnya City berpeluang mencetak dua gol. Namun Dinamo adalah tim yang sulit ditembus. "Karenanya kami harus bersabar. Saya menjadi semakin lapar untuk itu. Sebelumnya, saya tidak terlalu fokus pada hal itu. Saya fokus pada berbagai aspek permainan saya dan sekarang saya ingin terus membuat perbedaan dalam setiap permainan,” pungkas Sterling.



(mif)

loading...