Michael Learns To Rock Segera Manggung di Semarang

Rabu, 02 Oktober 2019 - 12:36 WIB
Michael Learns To Rock Segera Manggung di Semarang
Grup musik legendaris Michael Learns To Rock (MLTR) dijadwalkan menggelar konser di Marina Convention Center Kota Semarang pada 22 November 2019. FOTO/IST
A A A
SEMARANG - Grup musik legendaris Michael Learns To Rock (MLTR) dijadwalkan menggelar konser di Marina Convention Center Kota Semarang pada 22 November 2019. Konser band asal Denmark ini bakal menjadi pengobat rindu bagi penggemar trio yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum).

Kedatangan MLTR setelah Westlife tahun ini akan turut mengembangkan sektor pariwisata Kota Semarang. Selain itu, menjadi pembuktian Kota Semarang layak sebagai tempat penyelenggaraan konser musik internasional. Sebab, sebelumnya Semarang kerap tak masuk hitungan para penyelenggara even baik taraf nasional atau internasional, karena dianggap tak menguntungkan.

"Tren positif ini akan kita jaga semaksimal mungkin, baik dengan meningkatkan komunikasi kepada para promotor dan pekerja even, atau juga dengan memberikan dukungan untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan itu sendiri," kata Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Selasa (1/10/2019).

"Harapannya juga semua even yang diselenggarakan di Kota Semarang dapat sukses, sehingga bisa memprovokasi pihak lainnya untuk ikut berkontribusi menggerakkan sektor pariwisata di Kota Semarang," katanya.

Di sisi lain, Gandi Ben, CEO Nada Live, selaku promotor konser MLTR Live in Semarang 2019 mengaku bangga dan antusias dapat menjadi bagian dari sejarah. "Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Nada Live yang berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Maxima Production dalam mempersembahkan konser bersejarah yang sudah dinantikan masyarakat Semarang sejak lama. Kami mohon dukungan seluruh warga Semarang, Jawa Tengah dan sekitarnya. Jika konser ini sukses, Semarang akan kebanjiran artis-artis mancanegara lainnya untuk menggelar konser," katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Marsheilla Setiabudhi, CEO Maxima Production. Dirinya juga merasa sangat antusias dapat ambil bagian dalam perhelatan ini. Sementara untuk tiket akan dibuka secara online melalui Tiket.com mulai 4 Oktober 2019.

"Kehadiran MLTR di Semarang akan dapat menjadi obat pelepas kerinduan para fans MLTR dan pecinta musik internasional di Semarang. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Nada Live dalam konser ini. Jadi, segeralah beli tiketnya di Tiket.com," kata Marsheilla.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4690 seconds (0.1#10.140)