Kiper Alisson Becker Siap Tampil di Kandang MU

Rabu, 02 Oktober 2019 - 08:30 WIB
Kiper Alisson Becker Siap Tampil di Kandang MU
Liverpool akan melakoni laga krusial melawan Manchester United bulan Oktober 2019. Pelatih Juergen Klopp memastikan timnya kembali diperkuat Alisson Becker. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Laga krusial akan terjadi antara Liverpool melawan Manchester United bulan Oktober 2019. Pelatih Juergen Klopp memastikan timnya akan kembali diperkuat Alisson Becker.

Pertandingan melawan Manchester United akan dilakoni Liverpool, Minggu (20/10/2019) malam WIB mendatang. Klopp mengatakan bahwa posisi penjaga gawang bisa kembali ditempati Alisson.

Seperti kita ketahui, Alisson Becker dibekap cedera paha ketika Liverpool tampil di laga pembuka Liga Inggris. Dia sebetulnya bisa dimainkan saat Liverpool melawan Salzburg dini hari nanti, akan tetapi The Reds tidak ingin ambil risiko.

"Saya pikir pertandingan melawan Manchetser United mungkin Alisson Becker akan 100%, tetapi kita akan lihat," kata Juergen Klopp dikutip laman resmi Liverpool, Rabu (2/10/2019).

Selama Alisson Becker absen, posisi penjaga gawang Liverpool diisi kiper veteran asal Spanyol, Adrian. Pemain yang didatangkan dengan status free transfer itu sejauh ini tampil bagus di liga karena Liverpool belum terkalahkan.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8343 seconds (0.1#10.140)