Hari Batik Nasional, Menginap di Pesonna Hotel Dapat Harga Spesial

Selasa, 01 Oktober 2019 - 18:45 WIB
Hari Batik Nasional, Menginap di Pesonna Hotel Dapat Harga Spesial
Pesonna Hotel Semarang memberikan promo kamar khusus pada 2 Oktober 2019. FOTO/IST
A A A
SEMARANG - Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional, Pesonna Hotel Semarang memberikan promo kamar khusus. Promo bertemakan "The Story of Batik" yang ditawarkan dengan harga spesial khusus bagi tamu yang mengenakan pakaian batik. Promo tersebut berlaku pada 2 Oktober 2019 besok.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa mengatakan, promo kamar "The Story of Batik" ini dipersembahkan khusus kepada para tamu walk-in guest maupun free individual traveller (FIT) yang menginap di Pesonna Hotel Semarang.

"Promo kamar ini ditawarkan seharga Rp450.000 net/kamar/malam menginap di kamar tipe Deluxe sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, khusus bagi tamu yang melakukan reservasi dengan mengenakan pakaian batik," kata Twinika dalam siaran pers, Selasa (1/10/2019).

Pihaknya juga menyediakan suvenir cantik bagi tamu yang berkenan mem-posting fotonya saat mengenakan pakaian batik di Pesonna Hotel Semarang melalui media sosial Instagram baik feed maupun story dengan mention atau tag akun Instagram Pesonna Hotel Semarang.

"Program ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah kunjungan tamu di Pesonna Hotel Semarang sekaligus memeriahkan dan mengapresiasi tamu yang menjunjung tinggi budaya dengan mengenakan pakaian batik pada tanggal tersebut," ujarnya.

Seperti diketahui, pada 2 Oktober 2009 UNESCO telah menetapkan batik sebagai Masterpieces of the Oral and the Intangible Heritage of Humanity yang berarti warisan kemanusiaan untuk budaya lisan dan nonbendawi. Untuk itu, manajemen Pesonna Hotel Semarang merayakan Hari Batik Nasional dengan mengajak seluruh staf dan karyawan mengenakan pakaian batik pada 2 Oktober 2019. Hal tersebut sebagai wujud menghargai nilai-nilai luhur bangsa Indonesia melalui warisan budaya batik.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.9209 seconds (0.1#10.140)