Ajang TMS 2019, Suzuki Hanare dan Waku SPO Bakal Tebar Pesona

Selasa, 01 Oktober 2019 - 12:30 WIB
Ajang TMS 2019, Suzuki Hanare dan Waku SPO Bakal Tebar Pesona
Suzuki Hanare dan Waku SPO.FOTO/ Ist
A A A
TOKYO - Sebanyak 19 mobil terbaru akan diperkenalkan oleh Suzuki Motor Coporations pada ajang otomotif terbesar Tokyo Motor Show 2019. Bahkan Suzuki siap menghadirkan dua jagoan baru yakni Hanare dan Waku SPO Concept.

Dilansir laman resmi Suzuki Global dan Top Gear, Waku SPO merupakan mobil konsep masa depan dari Suzuki, yang mengusung desain sub-kompak dengan moncong depan layaknya sebuah sedan.

Waku SPO menggunakan penggerak PHEV (plug-in hybrid electric vehicle) segmen A yang dirancang untuk semua generasi, tua maupun muda. Mobil ini diklaim dapat digunakan sehari-hari, khususnya untuk perkotaan karena desainnya yang ramping.

Suzuki Hanare mobil itu berbentuk kotak seperti minibus, namun sudah dilengkapi teknologi otonom dan kecerdasan buatan.
Suzuki Hanare dan Waku SPO Bakal Tebar Pesona di TMS 2019

Produsen mobil ikonis Jimny itu juga membawa Suzuki Hustler yang modelnya terinspirasi dari Suzuki Jimny. Berbeda dengan Waku yang dikhususkan untuk perkotaan, Hustler mengusung konsep urban-outdoor dengan kemampuan offroad.

Mobil lain yang ditampilkan Suzuki pada pameran ini antara lain Solio Bandit, Jimny Sierra, Swift Sport, hingga SX4 S-Cross.

Tak hanya mobil, Suzuki juga akan memperkenalkan delapan unit sepeda motor, antara lain Gixxer SF250, Gixxer 250, GSX RR, Katana, GSX-R1000R ABS, SV650X ABS, dan V-Strom 250 ABS.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2881 seconds (0.1#10.140)