Gejayan Memanggil Jilid 2, Wanita Cantik Bagi-Bagi Bunga ke Petugas

Senin, 30 September 2019 - 19:40 WIB
Gejayan Memanggil Jilid 2, Wanita Cantik Bagi-Bagi Bunga ke Petugas
Anggota Komunitas Perhotelan Yogyakarta membagikan bunga kepada petugas saat mengamankan aksi Gejayan Memanggil #2 di Gejayan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Senin (30/9/2019). FOTO/SINDOnews/PRIYO SETYAWAN
A A A
YOGYAKARTA - Pemandangan berbeda terlihat di sela aksi Gejayan Memanggil #2 di Gejayan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Senin (30/9/2019). Ada sekelompok wanita cantik yang membagikan bunga kepada para petugas yang mengamankan aksi tersebut.

Wanita yang mengaku dari Komunitas Perhotelan Indonesia Yogyakarta itu berjalan dari selatan pertigaan Jalan Cenderawasih Gejayan menuju utara ke arah aksi Gejayan Memanggil #2 di pertigaan Colombo Gejayan, Caturtunggal, Depok, Sleman. Sambil berjalan mereka memberikan bunga kepada petugas yang ditemui.

Petugas yang diberi bunga di antaranya Wakapolda DIY Brigjen Pol Karyoto dan Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yulianto serta Kasiter Korem 072 Pamungkas Kol Inf Heri Sulistiono.

Perwakilan Komunitas Perhotelan Indonesia, Novi Putri (25) mengatakan, kegiatannya ini untuk mengapresiasi pengamanan yang dilakukan aparat. "Kita apresiasi kepada para aparat yang sudah bekerja mengamankan aksi unjuk rasa," kata di sela-sela aksi tersebut.

Wakapolda DIY Brigjen Pol Karyoto mengaku kaget ada masyarakat yang peduli dengan tugas aparat dengan memberikan bunga ini. "Terima kasih atas simpati dan kepedulian ini," katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yulianto. Dia sangat apresiasi dengan kepedulian masyarakat atas tugas kepolisian dalam mengamankan aksi dengan memberikan bunga.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2166 seconds (0.1#10.140)